Piala AFC 2018: Jelang Persija vs Home United

Home United Siapkan Strategi Khusus untuk Mengandaskan Persija

Alfa Mandalika    •    14 Mei 2018 16:29 WIB
persijaliga duniapiala afc
Home United Siapkan Strategi Khusus untuk Mengandaskan Persija
Suasana leg pertama Home United vs Persija Jakarta. (Foto: Dok. AFC)

Jakarta: Tim asal Singapura Home United menyiapkan strategi khusus untuk pertandingan kontra Persija Jakarta pada leg kedua babak semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 15 Mei.

"Saya sudah punya rencana, tetapi tidak akan memberitahukannya saat ini. Kami akan berupaya yang terbaik," ujar pelatih Home United Aidil dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta dikutip Antara, Senin 14 Mei 2018.

Home United datang ke Jakarta dengan posisi yang lebih menguntungkan setelah menang 3-2 dari Persija pada leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura. Hal itu membuat mereka hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke fase final zona ASEAN Piala AFC 2018.

Persija memerlukan kemenangan dengan selisih satu angka, dengan lawan tak mencetak dua gol atau lebih, agar melaju ke final zona ASEAN.

Baca: Persija Incar Gol Cepat ke Gawang Home United


"Persija merupakan tim yang bagus dengan deretan pemain berkualitas. Kami akan bertanding dengan 100 persen kemampuan untuk lolos," tutur Aidil.

Adapun demi menghadapi Persija, Home United mendapatkan waktu istirahat lebih panjang karena pertandingan mereka di Liga Singapura menghadapi Tampines Rovers, yang seharusnya berlangsung Sabtu (12/5), ditunda sampai Juni 2018.

Aidil Sharin mengaku keputusan Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) tersebut membuat timnya dalam kondisi fisik lebih baik. "Kelonggaran itu memang ditujukan agar tim kami lebih segar," tutur dia. (Antara)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban


(ASM)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

14 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /