Kericuhan Suporter di Ligue 1

Skuat Lyon Diserang Suporter Bastia saat Melakukan Pemanasan

A. Firdaus    •    17 April 2017 02:11 WIB
liga dunia
Skuat Lyon Diserang Suporter Bastia saat Melakukan Pemanasan
Suasana di Stadion Arman Cesari saat pendukung Bastia menyerbu pemain Lyon (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Furiani: Sesuatu yang tak diduga menimpa para pemain Olympique Lyon ketika menyambangi markas Bastia, Minggu 16 April. Memphis Depay dan kolega diserang oleh pendukung tuan rumah di stadion Armand Cesari.

Suporter Bastia masuk ke lapangan saat para pemain Lyon sedang melakukan pemanasan. Mereka berlari dan melakukan beberapa penyerangan kepada para pemain tim tamu, termasuk kiper Lyon Mathieu Gorgelin.

Sontak skuat asuhan Bruno Genesio mencoba menghindari serangan tersebut. Tak jarang juga ada yang sempat melakukan perlawanan, seperti yang dilakukan Jordan Ferri demi membela sang kiper.

Klik di sini: MU Paksa Chelsea Merana di Old Trafford

Situasi kian tak terkendali, sehingga para pemain Lyon yang terlepas dari rejatan pendukung tuan rumah masuk ke lorong stadion. Tapi para pendukung Bastia semakin tak terkontrol karena mereka mengejar para pemain Lyon hingga memasuki terowongan menuju ruang ganti.

Atas insiden tersebut, wasit mencoba untuk menunda kick off hingga satu jam. Setelah kick off berlangsung, permainan pun berjalan tanpa ada halangan. Tapi sesuatu yang tak diinginkan kembali terjadi ketika laga memasuki jeda pertandingan.
  Para fan Bastia kembali mengamuk dan menyerang para pemain Lyon. Namun tak jarang para pemain Lyon melakukan perlawanan. Sehingga wasit memutuskan untuk menunda pertandingan hingga batas yang belum ditentukan.

Akibat perbuatan para fan yang brutal, Bastia terancam akan mendapatkan sanksi berat.Sementara bagi Lyon, insiden ini seakan menjadi cerita yang berkelanjutan. Sebab pada tengah pekan lalu, saat bermain di Ligue 1 melawan Besiktas, fan mereka bentrok di Prancis sehingga laga sempat tertunda hingga 45 menit. (BBC)

Madura United dan Persija Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga 1
 


(FIR)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

5 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /