Jelang Italia vs Swedia

Ranieri Sebut Italia bakal Kesulitan Menghadapi Swedia

Alfa Mandalika    •    09 November 2017 19:34 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Ranieri Sebut Italia bakal Kesulitan Menghadapi Swedia
Claudio Ranieri. (Foto: AFP/Loic Venance)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih asal Italia Claudio Ranieri angkat bicara jelang babak playoff Italia kontra Swedia. Menurutnya, Italia bakal menemui tantangan yang sengit.

Swedia, kata Ranieri, punya skema permainan yang terorganisir. Oleh karena itu, dia tak sabar menyaksikan pertandingan pertama pada 11 November yang akan dihelat di Stockholm.

"Melawan Swedia tidak akan menjadi tantangan yang mudah," kata Ranieri seperti dilansir Football - Italia, Kamis (9/11/2017).

"Swedia merupakan tim yang super terorganisir. Kuncinya adalah mencari poin di Swedia. Kemudian saat di Milan, akan ada motivasi khusus dengan dukungan penuh fan," sambungnya.

Baca: Karikatur: Penolakan Moyes


"Di Italia, pertandingan seperti ini tingkat adrenalinnya mencapai 1000," ujar eks pelatih Leicester City itu.

Ranieri juga angkat bicara perihal absennya striker Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Swedia takkan terpengaruh namun mereka kehilangan seorang penyihir.

"Saya selalu katakan bahwa situasinya tetap sama, karena seseorang seperti dia (Ibra) selalu bisa menciptakan sesuatu. Namun, mereka akan tetap tampil kompak, tetapi mereka tidak akan punya penyihir," tutur Ranieri. (Football - Italia)

Video: Kontroversi Sissoko
 


(ASM)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /