Soccertainment

Striker Timnas Ghana Bisnis Maskapai Penerbangan

Rendy Renuki H    •    27 Oktober 2017 14:13 WIB
soccertainment
Striker Timnas Ghana Bisnis Maskapai Penerbangan
Asamoah Gyan (Google/Kuulpeeps)

Metrotvnews.com, Acra: Asamoah Gyan dikabarkan membangun bisnis maskapai penerbangan. Striker ikonik Timnas Ghana itu mendirikan bisnis maskapai penerbangan di negaranya.

Gyan telah diberikan izin oleh pejabat setempat untuk mendirikan perusahaan penerbangannya sendiri. Maskapai penerbangan milik Gyan tersebut diberi nama Baby Jet Airlines.

"Saya telah diberu tahu bahwa kapten Timnas senior kami, Asamoah Gyan telah mendapat lisensi perusahaan maskapai penerbangan," dilansir The Sun yang mengutip pernyataan presiden Ghana, Nana Akufo-Addo.

Baca: Undian Perempat Final: MU Hanya Lawan Tim Semenjana


"Dia sedang bekerja cepat untuk mendirikan sebuah maskapai penerbangan, yang secara jelas dinamai Baby Jet Airlines," sambungnya.

"Saya ingin memanggil warga negara Ghana lainnya di dalam dan luar negeri untuk berinvestasi di sektor penerbangan yang berkembang pesat," tutup pernyataan presiden Ghana.

Gyan sendiri saat ini masih aktif bermain baik di level klub maupun Timnas Ghana. Mantan striker Sunderland itu kini sedang memperkuat klub Turki, Kayserispor. (Sportsmole)

Video: Aksi Solo Run Terens Puhiri Curi Perhatian Dunia
 


(REN)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

54 minutes Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /