Bali United vs Yangon United

Bali United Sementara Tertinggal dari Yangon United

M. Rizky Adhestian    •    13 Februari 2018 15:43 WIB
piala afc
Bali United Sementara Tertinggal dari Yangon United
Ilustrasi Bali United di ajang Piala AFC. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Gianyar: Pertandingan Piala AFC antara Bali United melawan tim asal Myanmar, Yangon United, telah melewati babak pertama. Skor sementara, Bali United harus tertinggal dengan skor 1-3 oleh tim tamu.

Saat laga baru berjalan 14 menit, Yangon United berhasil membuka keunggulan lewat sontekan Emmanuel Ikechukwu. Umpan tarik dari sisi kiri Min Kyaw Khant berhasil diteruskan dengan penyelesaian apik Ikechukwu dengan menyerangkan bola ke sisi tengah kiper Bali, Kadek Wardana.

Hanya berselang empat menit, Yangon berhasil menggadandakan keunggulannya lewat sundulan Sekou Sylla. Kali ini, gol datang dari umpan silang Maung Maung Lwin, yang selanjutnya dengan mudah di tanduk oleh Sylla. Lagi lagi, Bali kembali tertinggal dengan skor 0-2.

Baca: Menpora Ajak Jakmania Menjaga Fasilitas SUGBK


Gol ketiga Yangon berhasil dicetak oleh pemain yang sama, Sekou Sylla pada menit ke-25, melalui assist Ikechukwu. Gempuran para penggawa tim tamu tak berhasil dibendung anak-anak asuhan Widodo Cahyono Putro.

Bali United baru dapat mencuri satu gol menjelang akhir babak pertama. Kemelut didepan mulut gawang Yangon United mampu dimanfaatkan oleh kapten Bali, Sukadana Pratama. Sampai turun minum, skor bertahan 1-3.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Debut Manis Andik Vermansyah Bersama Kedah FA


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /