Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Pelatih Malaysia Puas Bisa Kalahkan Indonesia

A. Firdaus    •    06 November 2017 16:39 WIB
kualifikasi piala asia
Pelatih Malaysia Puas Bisa Kalahkan Indonesia
Foto: AFC

Metrotvnews.com, Paju: Malaysia U-19 sukses mengalahkan tim nasional Indonesia U-19 dengan skor 4-1 di stadion Paju, Korea Selatan. Pelatih Harimau Malaya, Bojan Hodak mengaku puas dengan hasil yang diraih anak-anak asuhannya.

Malaysia tampil menekan sejak awal pertandingan. Usaha itu berbuah manis karena Indonesia kesulitan keluar dari tekanan.

Empat gol pun dicetak Malaysia yang masing-masing dipersembahkan Muhammad Hadi Fayyadh (2 gol), Muhammad Akhyar Abdul Rashid dan Shivan Pillay Asokan. Sementara Indonesia hanya mampu membalas satu gol melalui Hanis Saghara.

Klik di sini: Mohamed Salah Disebut Bakal Cetak Banyak Gol untuk Liverpool

"Saya sangat puas dengan hasil hari ini. Sisi positif lainnya dari kami adalah kami memperbaiki pertandingan demi pertandingan," ujar Hodak seusai laga.

Tantangan berat bagi Malaysia belum berhenti begitu saja. Mereka masih harus menjalani laga terakhir menghadapi tuan rumah Korea Selatan pada Rabu 8 November mendatang.

Klik di sini: Gantikan Cannavaro, Paulo Sousa jadi Pelatih Anyar Tianjin

"Pertandingan terakhir melawan Republik Korea akan menjadi yang terberat dalam perjalanan kami di kualifikasi ini, tapi kami akan berusaha keras untuk menghadapi mereka," tegasnya.

Dengan kemenangan atas Indonesia, Muhammad Syaiful Alias dan kolega berhasil menempati posisi kedua grup F dengan koleksi sembilan poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen, Korea Selatan yang juga meraih kemenangan atas Timor Leste 4-0 pada laga ketiga.

Timnas Indonesia U-19 Dikalahkan Malaysia 4-1
 


(FIR)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /