Kualifikasi Piala Asia U-19

Bek Timnas U-19 Ingin Bermain Enjoy Lawan Malaysia

Rendy Renuki H    •    05 November 2017 16:29 WIB
kualifikasi piala asia
Bek Timnas U-19 Ingin Bermain <i> Enjoy</i> Lawan Malaysia
Firza Andika (kanan) saat laga Timnas Indonesia U-19 kontra Brunei Darussalam (AFP PHOTO / KIM DOO-HO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga terakhir penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 melawan Malaysia, Senin 6 November besok. Bek Timnas U-19 Firza Andika mengatakan ingin bermain enjoy melawan Malaysia di Paju Public Stadium.

Firza ingin skuat Garuda Nusantara tak bermain dengan penuh tekanan di laga terakhir itu. Meski diakuinya kemenangan tetap menjadi target utama Timnas U-19 atas negara tetangga tersebut.

"Kami harap besok bisa bermain enjoy, tenang, dan tentu bisa meraih kemenangan. Saya rasa semua pemain Malaysia harus kita waspadai, tanpa harus fokus ke satu atau dua pemain saja," ujar Firza lewat rilis PSSI yang diterima Metrotvnews.com, Minggu (5/11/2017).

Baca: Usai Dikalahkan Korsel, Timnas U-19 Siap Tempur Lawan Malaysia


Firza yang biasa beroperasi sebagai bek kiri itu juga mengakui timnya telah mendapat arahan pelatih Indra Sjafri jelang menghadapi Malaysia. Ia menuturkan jika Indra Jafri sudah membekali mereka kelebihan dan kekurangan Malaysia pada latihan hari ini.

"Laga besok sangat penting buat kami, karena laga terakhir kita wajib meraih kemenangan. Bagaimana kelebihan dan kekurangan Malaysia sudah disampaikan oleh pelatih kepada kami. Tinggal bagaimana besok kami mempraktikkan apa yang menjadi instruksi pelatih," tutupnya.

Indonesia sebenarnya tak terlalu dipusingkan oleh hasil Kualifikasi Piala Asia U-19 ini. Apapun hasil yang diraih, Garuda Nusantara telah memastikan satu tempat di putaran final karena bertindak sebagai tuan rumah.

Video: Kekalahan dari Korsel Jadi Bahan Evaluasi Indra Sjafri Sebelum Melawan Malaysia
 


(REN)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

1 day Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /