Kata Ibrahimovic setelah Membawa PSG Meraih Treble Winner

Kautsar Halim    •    22 Mei 2016 10:00 WIB
paris saint-germain
Kata Ibrahimovic setelah Membawa PSG Meraih <i>Treble Winner</i>
Striker Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic.. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Paris: Zlatan Ibrahimovic berhasil menjadi sosok penting bagi Paris Saint-Germain pada final Coupe de France, Minggu 22 Mei dini hari WIB. Saat itu, sumbangan dua golnya telah mengantarkan PSG meraih gelar treble domestik selama dua musim berturut-turut.

Pada partai final itu, PSG sukses menaklukkan Marseille dengan skor telak, 4-2. Selain Ibra yang mencetak sepasang gol, Blaise Matuidi dan Edinson Cavani juga ikut menyumbang sebiji gol.

Jalannya pertandingan sempat berlangsung sengit karena Marseille memberi perlawanan melalui dua gol yang dicetak Florian Thauvin dan Michi Batshuayi. Namun tekanan yang diberikan PSG memang terlalu besar, sehingga upaya tersebut terpaksa gagal.

Bagi Ibra prestasi ini bukan hanya penting untuk PSG. Ia juga bangga karena sudah mengoleksi 50 gol dari semua laga sepanjang musim ini. Sayang, usia Ibra bersama Les Parisiens sudah tidak lama lagi. Pasalnya, ia tetap kukuh untuk hengkang dari Prancis pada musim depan.

"PSG adalah klub yang sangat istimewa. Apa yang telah kami lakukan tiga tahun belakangan ini sungguh luar biasa. Saya akan merindukan klub ini," kata Ibrahimovic seusai laga.

"Saya sudah mendapatkan salah satu musim terbaik di sini. Saya memang sudah mencetak 50 gol di usia 34 tahun, tapi itu hanya pemanasan," tambahnya.

Masih belum diketahui jelas pelabuhan Ibrahimovic setelah empat tahun membela PSG. Akan tetapi, striker internasional Swedia itu tengah dikaitkan bakal bergabung dengan salah tiga klub besar ini, Manchester United, LA Galaxy dan bahkan klub terdahulunya, AC Milan. (soccerway)

 


(KAU)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

8 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /