Timnas wales

Komentar Giggs Usai Torehkan Kemenangan Kandang Pertama Bersama Wales

Riyan Ferdianto    •    07 September 2018 11:13 WIB
liga dunia
Komentar Giggs Usai Torehkan Kemenangan Kandang Pertama Bersama Wales
Pelatih timnas Wales Ryan Giggs (Foto AFP/GEOFF CADDICK )

Cardif: Pelatih timnas Wales Ryan Giggs menikmati kemenangan kandang pertamanya sebagai arsitek tim. Kemenangan itu didapat mereka saat menghadapi Republik Irlandia pada laga perdana penyisihan grup UEFA Nations League, Jumat 7 September. Saat itu, Wales menang dengan skor telak 4-1.

Kemenangan tersebut juga menjadi catatan istimewa buat Wales. Sebab, ini merupakan kemenangan pertama mereka atas Irlandia sejak 26 tahun silam.

"Saya menikmati permainan tim dan gol-golnya, tapi Anda selalu berpikir bisa melakukan lebih baik," kata Giggs. 

Klik di sini: Hasil Lengkap UEFA Nations League Dini Hari Tadi

Giggs pun tidak lupa memuji semua pemain yang sudah memberikan permainan luar biasa pada pertandingan tadi. Terutama untuk pemain-pemain yang mencetak gol, di antaranya Thomas Lawrence, Gareth Bale, Aaron Ramsey, dan Connor Roberts.

"Para pemain tampil luar biasa, mencetak gol-gol brilian, dan memainkan sepak bola yang bagus. Saya tidak bisa lebih gembira lagi," tambah Giggs, seperti dikutip Sky Sports.

Selanjutnya, Wales dijadwalkan menghadapi Denmark pada matchday kedua penyisihan grup 4 (League A), Minggu 9 September. Kedua tim akan berduel markas Denmark, Stadion Ceres Park. (BBC)

VideoPersija Takluk 1-2 dari Selangor FA di Laga Uji Coba
 


(PAT)


Video /