Lopetegui Puji Skuatnya Meski Kalah dari United

Gregorius Gelino    •    01 Agustus 2018 12:30 WIB
pertandingan persahabatan
Lopetegui Puji Skuatnya Meski Kalah dari United
Julen Lopetegui. (Foto: AFP/Rob Foldy)

Miami: Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui memuji timnya meski kalah dari Manchester United. The Red Devils sukses menumbangkan Los Blancos dengan skor 2-1.

Skuat besutan Jose Mourinho unggul lebih dulu melalui gol Alexis Sanches pada menit ke-18 dan Ander Herrera pada menit ke-27. Sedangkan Madrid, mereka memperkecil ketertinggalan pada menit ke-45 melalui gol yang dicetak Karim Benzema.

Selepas pertandingan, Lopetegui memuji karakter timnya yang tidak menyerah meski tertinggal pada babak pertama. Ini merupakan pertandingan pertama Lopetegui sebagai pelatih El Real dan tanpa Cristiano Ronaldo yang telah hengkang ke Juventus.

Baca: Mourinho: Kemenangan atas Madrid tidak Penting


"Kami mencoba mengerahkan yang terbaik dengan skuat yang ada. Kami selalu ingin menang, tapi dalam kasus ini kami ingin berkembang sebagai tim, ini merupakan pertandingan kelima mereka (United), tim telah menunjukkan karakter dan hal-hal positif,' ungkap pelatih berkebangsaan Spanyol itu setelah pertandingan seperti dikutip Marca.

Ia juga memuji penampilan rekrutan anyar, Vinicius Junior. Menurut mantan pelatih timnas Spanyol itu, sang pemain dapat bermain sesuai keinginannya.

"Dia bermain dengan baik, seperti yang lainnya. Dia memiliki kondisi tertentu dan ia bermain dengan baik seperti yang kami inginkan,' imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /