Chelsea 2018--2019

Sarri Sebut Chelsea Terlalu Banyak Buang Peluang

Riyan Ferdianto    •    05 Oktober 2018 07:12 WIB
liga europa
Sarri Sebut Chelsea Terlalu Banyak Buang Peluang
Maurizio Sarri (AFP/GLYN KIRK)

London: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kecewa dengan peforma timnya saat menghadapi Videoton di babak penyisihan Grup L Liga Europa, Jumat 5 Oktober. Ia tak suka The Blues terlalu banyak membuang peluang di laga tersebut.

Saat menghadapi Vidi, Sarri mengistirahatkan gelandang serang Eden Hazard. Kendati demikian Chelsea mampu  mengusai jalannya pertandingan dan menang 1-0 di laga tersebut. Alvaro Morata menjadi pahlawan berkat gol semata wayangnya di menit ke -70. Meski berhasil membawa tiga angka, Sarri mengaku tidak terlalu senang dengan penampilan Chelsea.

"Saya tidak berpikir kami bermain bagus, kami telah melakukan fase serangan yang baik dan memiliki banyak peluang bola tetapi kami terlalu banyak membuang pelaung," kata Sarri. 

Klik di sini: Barcelona Masih Terlalu Tangguh Buat Tottenham Hotspur

Sarri mengungkapkan bahwa jadwal padat yang dihadapi Chelsea sangat mengganggu performa timnya. Ia menilai, hal itu sangat membuat para pemainnya kelelahan. 

"Kami harus bermain setiap tiga hari, itu sangat sulit dan kami harus memiliki mental yang hebat. Ada risiko untuk datang ke pertandingan tanpa kekuatan mental dan energi. Saya sangat senang dengan skuat saya," ujarnya.

"Ini sangat penting dalam periode musim ini untuk mendapatkan hasil, itu tidak mudah, tetapi saya harus mengubah banyak pemain untuk Southampton dan tidak mudah untuk mempersiapkan pertandingan besok berikutnya banyak pemain akan lelah ."tambahnya. 

Tambahan tiga poin ini membuat Chelsea untuk sementara berada di puncak klasemen Grup L dengan torehan enam poin. Selanjutnya pada laga ketiga Liga Europa mereka akan berjumpa Bate Borisov pada 26 Oktober. 

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai




Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

6 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /