Leg II Perempat Final Liga Europa 2017--2018

Koke: Saya Akan Berikan Cek Kosong Untuk Oblak

M. Rizky Adhestian    •    13 April 2018 10:48 WIB
liga europa 2017--2018
Koke: Saya Akan Berikan Cek Kosong Untuk Oblak
Jan Oblak (Foto: AFP PHOTO / Josep LAGO)

Lisbon: Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengaku rela memberikan Jan Oblak demi menjaga kipernya tersebut tetap di klub. Kiper asal Slovenia itu menampilkan performa apik bersama Los Rojiblancos musim ini termasuk saat melawan Sporting CP tadi malam.

Harapan Atletico untuk melangkah ke semi final Liga Europa hampir saja pupus di tangan di tangan Sporting CP. Meski ditekuk 1-0 pada leg kedua perempat final dini hari tadi, Antoine Griezmann cs tetap melaju ke semi final berkat agregat skor 2-1. Pasalnya, di leg pertama Atletico berhasil menang 2-0.

Oblak menjadi salah satu faktor penyelamat Atletico dari eliminasi. Penyelamatan gemilangnya atas serangan Sebastian Coates dan dua serangan Bryan Ruiz menjadi sorotan pada laga tersebut. Meski begitu, tidak dapat dipungkiri bahwa gol kemenangan tim tuan rumah yang dicetak Fredy Montero menjadi kesalahannya.

Baca: Griezmann Dikritik, Simeone Pasang Badan

Sebelumnya, Oblak sempat menjadi target beberapa klub besar Eropa untuk bursa transfer musim panas nanti. Paris Saint-Germain dan Liverpool menjadi yang paling sering dikaitkan dengan namanya.

Kiper berusia 25 tahun itu diketahui masih terikat kontrak dengan Atletico hingga Juni 2021. Namun, Koke mengaku siap memberikan cek kosong agar Oblak tidak terpengaruh godaan klub lain.

Baca: Welbeck: CSKA Bikin Arsenal Bermain Tidak Nyaman

"Jan (Oblak) membuat kami terbiasa dengan pertandingan-pertandingan semacam (melawan Sporting CP) itu, dengan permainan level tinggi. Saya harap ia tetap seperti itu hingga akhir musim. Saya akan memberi memberi Oblak cek kosong," kata Koke kepada beIN Sports.

Atletico kini bertengger di posisi kedua dengan jarak sembilan poin dari Barcelona di posisi pertama kalesemen sementara La Liga Spanyol. Kedua tim masih mempunyai tujuh laga tersisa hingga berakhirnya liga. (Soccerway)
 


(PAT)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

52 minutes Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /