Bursa Transfer Pemain

Selain Besiktas, Tiga Klub Besar Ini Juga Incar Pepe

Patrick Pinaria    •    06 Juli 2017 13:30 WIB
liga duniabursa transfer pemain
Selain Besiktas, Tiga Klub Besar Ini Juga Incar Pepe
Pepe (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Metrotvnews.com, Besiktas: Mantan bek Real Madrid, Pepe memutuskan untuk hijrah ke klub asal Turki, Besiktas. Ia akan berseragam bersama klub berjuluk Kara Kartallar selama dua musim.

Keputusan Pepe bergabung Besiktas cukup mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak. Pemain berusia 34 tahun tersebut lebih santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

Pendekatan PSG kepada Pepe diakui agen Ahmet Bulut. Selain itu, ia juga mengungkapkan ada dua tim lainnya yang mendekati Pepe seperti Inter Milan dan Juventus.

Baca: Giuseppe Rossi Tinggalkan Celta Vigo

"Pembicaraan kami berlangsung tiga bulan. Kami tidak mencapai kesepakatan dengan Besiktas hanya dalam seminggu," ujar Bulut.

"Paris Saint-Germain dan Inter Milan juga menginginkan Pepe. Bahkan, Juventus juga berupaya untuk mengajukan penawaran kepada Pepe pada akhir kesepakatan dengan Besiktas. Namun, kami tidak menjadikan Juventus sebagai alternatif," tambahnya.

"Pepe ingin mengetahui tujuan Besiktas pada musim depan. Besiktas menjawab ingin mendapatkan prestasi yang lebih dari dua musim terakhir," tutur Bulut. (Football Italia)


Video: Resmi ke Arsenal, Lacazette Pecahkan Rekor Transfer Oezil

 


(ASM)

Bonucci Resmi Milik Milan
Bursa Transfer Pemain

Bonucci Resmi Milik Milan

28 minutes Ago

Transfer kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan akhirnya rampung. Bek asal Itali…

BERITA LAINNYA
Video /