Masih Disanksi, Ronaldo Pilih Saksikan Laga Sporting Lisbon

Krisna Octavianus    •    17 September 2017 08:59 WIB
liga dunia
Masih Disanksi, Ronaldo Pilih Saksikan Laga Sporting Lisbon
Cristiano Ronaldo saat berada di tribun stadion Jose Alvalade (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Lisbon: Cristiano Ronaldo kembali ke Estadio Jose Alvalade untuk menyaksikan mantan klubnya bertanding, Sporting Lisbon kontra Tondela, Minggu 17 September dini hari WIB.

Bintang Real Madrid, yang masih dalam masa skorsing di ajang La Liga Spanyol mengambil kesempatan untuk menyaksikan pertandingan tim profesional pertamanya melawan Tondela di Liga Primera Portugal.

BACA: Hasil Lengkap Pertadingan Liga Top Eropa Tadi Malam

Ronaldo menghadiri pertandingan tersebut dengan pacarnya, Georgina Rodriguez dan disambut hangat oleh pendukung rumah, yang meneriakkan namanya saat ia duduk di tribun. Dia terlihat santai dengan kaos dipadu dengan jas warna hitam.

Pemain berusia 32 tahun itu juga tertangkap kamera duduk dengan pejabat klub. Pihak Sporting kemudian menulis pernyataan: "Anda selalu diterima di rumah Anda."

Sporting mengalahkan Tondela 2-0. Sumbangan gol dari Jeremy Mathieu dan Bruno Fernandes melanjutkan awal yang sempurna untuk musim liga baru bagi tim asuhan Jorge Jesus tersebut.

Sedikit bernostalgia, Ronaldo bergabung dengan Sporting pada usia 12 tahun dan berkembang melalui barisan akademi tim dan masuk ke tim utama sebelum menandatangani kontrak dengan Manchester United pada 2003, lalu pindah ke Madrid enam tahun kemudian.

Dia saat ini dalam masa skorsing lima pertandingan bulan lalu karena mendorong wasit setelah menerima kartu merah di ajang Piala Super Sapnyol melawan Barcelona.
 



Pertandingan Madrid melawan Sociedad, Minggu 17 September adalah pertandingan terakhir dari skorsing domestiknya. Akan tetapi, dia berhasil mencetak dua gol melawan APOEL di Liga Champions, di mana larangan tersebut tidak berlaku, pada pertengahan pekan lalu.

 


(KRS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /