Jelang Persija vs Johor Darul Ta'zim

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Johor Darul Ta’zim Malam Ini

A. Firdaus    •    10 April 2018 09:21 WIB
piala afc
Jadwal Siaran Langsung Persija vs Johor Darul Ta’zim Malam Ini
Para pemain Persija menjalani latihan di SUGBK (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay/ama)

Jakarta: Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kembali akan menyuguhi partai bergengsi dari Persija Jakarta. Kali ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menjamu rival mereka di Grup H Piala AFC, Johor Darul Ta’zim (JDT) asal Malaysia.

Baik Persija dan JDT sama-sama memiliki tujuh poin dari empat laga yang telah dimainkan. Kedua klub tersebut bersaing bersama Song Lam Nghe An dari Vietnam yang juga mempunyai tujuh poin, untuk mendapatkan satu tempat di babak berikutnya.

Persija punya catatan positif menjelang laga ini. Mereka selalu meraih kemenangan ketika bermain di SUGBK dalam empat laga terakhir. Termasuk dua laga di ajang Piala AFC (Tampines Rovers 4-1 dan Song Lam 1-0).

Klik di sini: Fabio Capello Resmi Pensiun dari Kepelatihan

Sayangnya catatan posisif itu agak terganggu ketika mereka bertandang ke markas PSMS Medan pada ajang Liga 1 akhir pekan lalu. Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco takluk 1-3 dari klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

Kini Persija memiliki dua misi saat menjamu JDT. Yaitu bisa menang demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya. Sekaligus membalas kekalahan 0-3 atas tim berjuluk Harimau Selatan pada pertemuan pertama yang berlangsung 14 Februari lalu.

Klik di sini: Akhir Musim Ini, Fernando Torres Tinggalkan Atletico Madrid

Di satu sisi, para pemain JDT menatap optimistis jelang laga melawan Persija. Bahkan salah satu penggawa mereka, Safawi Rasid yakin timnya akan bawa pulang tiga poin dari markas Persija.

"Keyakinan adalah hal besar bagi setiap pemain dan sangat penting dalam hal persiapan mental kami dan saya harus berusaha meningkatkan diri dan mecetak sebanyak mungkin gol. Saya akan memberikan performa terbaik pada 90 menit dan itu adalah tujuan saya," ujar Safawi.

Berikut jadwal siaran langsung Persija Jakarta vs Johor Darul Ta'zim:
18 : 30 WIB: Persija Jakarta vs Johor Darul Ta'zim (RCTI LIVE)


(FIR)


Sebelum Hadapi Liverpool, Skuat Roma Kenang Tragedi Hillsborough
Jelang Liverpool vs AS Roma

Sebelum Hadapi Liverpool, Skuat Roma Kenang Tragedi Hillsborough

29 minutes Ago

Rombongan tim AS Roma, termasuk jajaran pelatih dan para pemainnya telah tiba di Liverpool pada…

BERITA LAINNYA
Video /