Bursa Transfer Pemain

Verratti Akui Barcelona Ingin Meminangnya

A. Firdaus    •    06 Agustus 2017 17:55 WIB
paris saint germain 2017--2018bursa transfer pemain
Verratti Akui Barcelona Ingin Meminangnya
Marco Verratti. (Foto: AFP))

Metrotvnews.com, Paris: Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti mengakui adanya ketertarikan dari Barcelona. Namun ia tetap ingin bertahan bersama Les Parisiens.

Barca yang telah mendapatkan dana segar dari PSG berkat penjualan Neymar da Silva, mencoba mencari pengganti sang bintang tersebut. Salah satu nama yang dikaitkan adalah Verratti.

Barca bukan penganggum baru Verratti. Klub yang bermarkas di Camp Nou iru telah lama memiliki minat untuk mendatangkan pemain internasional Italia tersebut.

Klik di sini: Banyak Pelajaran yang Diambil usai Juve Dikalahkan Spurs

"Barcelona? Ada sesuatu. Tapi tidak sejauh yang Anda pikirkan. Kami belum memiliki negosiasi lain. Saya memutuskan untuk tetap berada di jalur ini dan saya bahagia di sini," ujar Verratti.

Verratti juga membantah bahwa keputusan klub mendatangkan Neymar dengan harga fantastis memicunya untuk hengkang. Tapi sekali lagi ia menegaskan bahwa transfer tersebut tak memengaruhinya.

Klik di sini: Sejumlah Fakta Menarik Jelang Arsenal Menghadapi Chelsea

"Apakah kedatangan saya telah mengubah pikiran saya? Saya sudah putuskan ini sebelumnya. Saya tidak pernah tahu bahwa Neymar akan datang ke sini," terangnya.

Barca bukan satu-satunya yang meminati pemain berusia 24 tahun itu. Verratti juga dibidik oleh Real Madrid dan Juventus setiap kali bursa transfer dibuka.

Pesepak Bola dengan Rekor Transfer Termahal di Dunia
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /