Rusia vs Argentina

Aguero Tantang Argentina Perbaiki Diri Jelang Piala Dunia

Krisna Octavianus    •    12 November 2017 11:10 WIB
timnas argentina
Aguero Tantang Argentina Perbaiki Diri Jelang Piala Dunia
Sergio Aguero (Foto: AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Moskow: Striker tim nasional Argentina, Sergio Aguero menantang rekan setimnya terus memperbaiki diri jelang gelaran Piala Dunia 2018. Itu dia katakan usai Albiceleste menang tipis 1-0 atas Rusia pada Sabtu 11 November malam WIB.

Aguero mencetak gol kemenangan yang membawa tim asuhan Jorge Sampaoli mengalahkan Rusia dalam pertandingan persahabatan di Moskow.

Gol yang dia cetak kemarin adalah yang ke-35 untuk negaranya. Itu membuat dia melewati raihan gol Maradona (34) dan sejajar dengan Hernan Crespo, dan membuatnya tertinggal hanya Lionel Messi (61) dan Gabriel Batistuta (54).

Aguero merasa puas dengan penampilan timnya saat dia mendesak rekan setimnya untuk terus memperbaiki diri menjelang Piala Dunia 2018.

"Saya senang dengan gol dan dengan kemenangan, kami bermain bagus dan kami harus terus tumbuh," ujar Aguero.

"Ada banyak pemain baru dan sulit untuk saling mengenal. Saya ingat bahwa kami saling memahami dengan baik. Kami harus terus di jalan ini menjelang Piala Dunia," sambung pemain Manchester City itu.

Selanjutnya, Argentina akan menghadapi Nigeria dalam pertandingan persahabatan lainnya pada Rabu 14 November. Akan tetapi, Albiceleste akan bermain tanpa Messi yang tak diizinkan Barcelona. (FFT)

 


(KRS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /