Spanyol vs Kosta Rika

Morata Berharap Cedera Isco Tidak Parah

Krisna Octavianus    •    12 November 2017 07:56 WIB
timnas spanyol
Morata Berharap Cedera Isco Tidak Parah
Isco (kanan) (Foto: AFP)

Malaga: ?Alvaro Morata berharap cedera yang dialami Isco tidak parah. Nama terakhir diketahui mengalami sedikit gangguan ketika Spanyol vs Kosta Rika dalam laga uji coba, Minggu 12 November dini hari WIB.

Spanyol sedang dalam performa terbaik mereka ketika bermain di Stadion La Rosaleda, Malaga. La Roja mengirim pulang Kosta Rika dengan kemenangan mudah dalam penampilan yang tegas.

BACA: Tampil Dominan, Spanyol Bantai Kosta Rika

David Silva menjadi bintang dalam laga ini, dia mencetak dua gol dan dan menyumbang satu assist. Akan tetapi, Isco juga tampil mengesankan, mendikte sebagian besar permainan Spanyol.

Namun, dia meminta untuk ditarik keluar pada menit ke-65 setelah bertabrakan dengan bek Kosta Rika, yang tentunya menimbulkan kekhawatiran bagi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menjelang pertandingan derby Madrid pekan depan dengan Atletico.

Tapi dia bisa berjalan pergi dan terlihat tertawa dan bercanda di bangku cadangan setelahnya, dengan Morata optimis tentang kondisi mantan rekan setimnya itu.

"Itu adalah hal yang kecil. Isco mengalami sedikit rasa sakit di bagian kaki, jadi mari kita berharap dia sembuh secepat mungkin," kata Morata seperti dikutip AS. 

"Isco adalah fenomena nyata, inilah rumahnya, tanahnya dan selama dia bahagia, kami bahagia," sambungnya.

Soal penampilan Spanyol, Morata percaya bahwa tim asuhan Julen Lopetegui membuat tim lawan tampil lebih buruk daripada yang sebenarnya.

Dia menambahkan: "Kami membuat lawan kami terlihat lebih lemah. Kami memiliki pertandingan yang hebat melawan Italia dan Anda dapat melihat bahwa ketika kami bermain, rasanya menyenangkan."

 


(KRS)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /