Jelang Indonesia Selection vs Islandia

Panpel Berikan Diskon 50% untuk Tiket Indonesia Selection vs Islandia

Ahmad Mustaqim    •    07 Januari 2018 22:23 WIB
timnas indonesia
Panpel Berikan Diskon 50% untuk Tiket Indonesia Selection vs Islandia
Jumpa pers rangkaian tur Timnas Islandia di Indonesia (6/12/2017) lalu (Dok. PSSI)

Sleman: Panitia pelaksana (Panpel) akan memberikan diskon 50 persen untuk tiket pertandingan uji coba Indonesia Selection vs Timnas Islandia pada Kamis 11 Januari 2018. Diskon ini berlaku untuk semua suporter sepak bola dengan syarat yang ditentukan PSSI dan promotor Pro Asia. 

Event dan promosi dari promotor Pro Asia, Rizky Aidi mengatakan harga tiket laga tersebut yakni tribun utara dan selatan sebesar Rp100 ribu, tribun timur Rp150 ribu, dan tribun barat atau VIP sebesar Rp200 ribu. Menurutnya, harga tiket tersebut dinilai terlalu mahal untuk pendukung sepak bola di Yogyakarta. 

"Ini menjadi kebanggaan kami dan PSSI bisa mendatangkan tim yang sebagian besar pemainnya masuk skuat piala dunia. Harga tiket kabarnya terlalu tinggi. Untuk suporter di Yogyakarta ada harga khusus," kata Rizky di Sleman, DI Yogyakarta pada Minggu, 7 Januari 2018. 

Ia mengatakan diskon pembelian tiket untuk laga di Stadion Maguwoharjo itu sebesar 50 persen. Namun, pihaknya memberlakukan syarat untuk mendapat diskon itu. 

"Diskon 50 persen kami berikan dengan syarat pembalian di atas 100 lembar tiket. Lalu menghubungi nomor hotline yang disediakan di situs resmi PSSI," katanya. 

Panitia menyediakan 23 ribu lembar tiket untuk laga tersebut. 40 persen dari jumlah tiket itu dijual via bukalapak.com dengan diskon 10 persen karena pre-sale. 
 
Ia juga mengungkapkan panitia akan berupaya menghindari adanya penjualan yang dilakukan calo. "Tiketnya berbentuk seperti gelang sistem barcode. Kami akan berusaha menghindari calo," ujarnya. 

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Lokal, Ediyanto mengungkapkan pihaknya melakukan koordinasi terakhir dengan panitia pusat Jakarta dengan panitia lokal Yogyakarta. Pihaknya memastikan akan berupaya memenuhi permintaan Timnas Islandia untuk fasilitas sesuai dengan standar FIFA. 

"Rumput hingga fasilitas lainnya kami upayakan sesuai standar FIFA. Termasuk menyiram rumput lapangan satu jam sebelum latihan atau pertandingan," cetusnya. 

Tim Indonesia Selection yang berisikan pemain pilihan berdasarkan polling ada sebanyak 22 orang. Di bawah komando pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, mereka akan menghadapi Islandia yang merupakan negara peserta Piala Dunia 2018, di Stadion Maguwoharjo.

 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /