Jelang Persija vs SLNA

Teco: Wasit Asing Gampang Keluarkan Kartu

Monica Felicitas Gracia V    •    13 Maret 2018 15:04 WIB
persijapiala afc
Teco: Wasit Asing Gampang Keluarkan Kartu
Suasana jumpa pers Persija. (Foto: medcom.id/Monica Felicitas Gracia)

Jakarta: Stefano Cugurra Teco mengingatkan anak asuhnya untuk mengontrol emosi tatkala tampil di Piala AFC. Sebab, wasit asing yang memimpin pertandingan tak ragu untuk memberikan kartu.

Teco punya pengalaman tak menyenangkan ketika menghadapi Tampines Rovers pada Februari silam. Ketika itu, bek Jaimerson Xavier mendapatkan kartu merah.

Teco mengaku sudah berbicara kepada Jaimerson untuk tidak mengulang kesalahannya lagi. Bek asal Brasil itu juga siap menghadapi Song Lam Nghe An (SLNA).

"Tim harus beradaptasi dengan AFC, terutama dengan wasit asing. Wasit asing cepat sekali memberikan kartu kuning sehingga kami harus sabar dalam bermain," kata Tecco. 

Persija, kata Tecco, sudah siap menghadapi laga besok. Dirinya sudah mengingatkan anak asuhnya untuk kerja keras. 

Baca: Jumpa Persija, Song Lam Nghe An hanya Bawa 16 Pemain


"Semua aspek yang meluputi fisik, teknik, dan taktik kami sangat siap untuk pertandingan besok. Kami harus kerja keras untuk menang. Harus konsetrasi dengan tim kami sendiri meskipun mereka tidak memainkan enam pemain mereka," tutur Teco.

"Kami harus respect kepada semua pemain mereka (SLNA), mereka juga punya semangat untuk mengalahkan kami. Persija harus kerja keras," imbuh Teco.

Gelandang Persija Rohit Chand menambahkan, dirinya yakin timnya memiliki peluang yang besar untuk menang. "Saya harap kita bisa meraih poin di kandang, sehingga bisa lolos dari fase grup," ujar Rohit.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Jenesys 2018


(ASM)