Klub MLS Milik Beckham Bernama Inter Miami

Riyan Ferdianto    •    06 September 2018 10:04 WIB
mls
Klub MLS Milik Beckham Bernama Inter Miami
David Beckham (Foto:AFP/RHONA WISE)

Washington: Mantan kapten Inggris David Beckham resmi mengubah nama klub Major League Soccer  (MLS) miliknya yang sebelumnya bernama Futbol Miami menjadi Club Internacional de Futbol Miami atau nama pendeknya Inter Miami.

Klub yang berlambang sirkular yang di dalamnya terdapat dua burung bangau putih  dan melambangkan semangat internasional, keragaman, inklusif, kreatif, dan ambisius.

Beckham mendapatkan hak waralaba Liga AS pada Januari setelah pertama kali mengumumkan rencananya untuk meluncurkan tim di kota Florida Selatan empat tahun silam.

"Ini merupakan hari yang begitu membanggakan untuk diri saya dan keseluruhan tim. Merupakan suatu kehormatan untuk mengumumkan nama dan emblem baru kepada para penggemar kami," kata Beckham.

Klik di sini: Francesco Totti: Juventus adalah Jawara

"Kami mengambil langkah penting lain dalam membentuk klub kami dan hari ini menandai momen penting dalam sejarah Club Internacional de Futbol Miami."tambahnya. 

Inter Miami dijadwalkan mulai bermain pada 2020 di stadion temporer sampai stadion mereka yang direncanakan berkapasitas 25.000 penonton disebut Miami Freedom Park selesai dikerjakan setahun kemudian.

"Kota dan para penggemar kami menarik kekuatan mereka dari mimpi-mimpi populasi global yang menyebut Miami sebagai rumah," kata pemilik sekaligus pengelola klub Jorge Mas.

"Hal itu cocok dengan nama kami untuk memberi penghormatan kepada
inklusivitas yang membuat kami ada." (ESPN)

Video:Raih Emas Asian Games, Hanifan Banjir Bonus



(KAU)


Video /