Nice 2016--2017

Ada Peluang Duet Balotelli-Lavezzi di Nice

Krisna Octavianus    •    26 November 2016 18:44 WIB
liga prancis
Ada Peluang Duet Balotelli-Lavezzi di Nice
Ezequiel Lavezzi (Foto: AFP/DOUGLAS MAGNO)

Metrotvnews.com, Nice: Pelatih Nice, Lucien Favre mengaku terkejut timnya dikaitkan dengan mantan stiker Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. Jika sampai terjadi, bisa ada duet maut Mario Balotelli-Lavezzi.

Pemain internasional Argentina itu meninggalkan Ligue 1 untuk bergabung Hebei Cina Fortune pada Februari. Akan tetapi, ia dikabarkan menjadi target Nice ketika jendela transfer pertengahan musim dibuka dengan status pinjaman.

BACA: Kalahkan MU, Persipura Tempel Ketat Arema

Favre mengaku tidak tahu apa-apa tentang langkah tersebut. Akan tetapi, ia tetap memuji bakat pemain berusia 31 tahun itu.

"Ia pemain yang bagus. Ada masa-masa ia bersama PSG, tentu saja, tapi saya ingat masa keemasan dengan Napoli. Ia baik," puji Favre.

Nice kini berjarak tiga poin dari AS Monaco dan PSG yang berada di puncak Ligue 1 menuju pertandingan akhir pekan ini. Mereka akan menjadi tuan rumah untuk Bastia pada Minggu 27 November.

BACA: Timnas Pulang, Bandara Soekarno-Hatta Riuh

Performa mereka musim ini telah dibantu oleh kedatangan pemain profil tinggi Dante dan Mario Balotelli, meskipun yang terakhir saat ini absen karena cedera betis.

 


(KRS)

Bukan Zico, Pemain Ini yang Diwaspadai Thailand Jelang Hadapi Timnas U-16
Jelang Thailand vs Indonesia

Bukan Zico, Pemain Ini yang Diwaspadai Thailand Jelang Hadapi Timnas U-16

1 hour Ago

Pelatih timnas Thailand U-16, Salvador Valero Garcia mengaku hati-hati saat jumpa timnas Indone…

BERITA LAINNYA
Video /