Bursa transfer pemain

Kylian Mbappe Minta Dijual?

Alfa Mandalika    •    03 Agustus 2017 16:43 WIB
liga duniabursa transfer pemain
Kylian Mbappe Minta Dijual?
Kylian Mbeppe. (Foto: AFP/ Franck Fife)

Metrotvnews.com, Monaco: Bursa transfer musim panas tampaknya bakal terus memanas. Selain isu merapatnya Neymar Da Silva ke Paris Saint Germain (PSG), terkini Kylian Mbappe juga menghiasi pemberitaan.

Sebagaimana dilaporkan L'Equipe, Mbappe sudah berbicara kepada klub bahwa dia ingin meninggalkan Monaco. Kabar itu mengisyaratkan bahwa Mbappe siap menerima tawaran dari klub yang berminat.

Sejauh ini, klub-klub elite dunia memang dikabarkan tertarik dengan kualitas striker 18 tahun itu. Nama terdepan yang sering muncul ialah Real Madrid. Bahkan, laporan Marca bulan lalu menyebut, Madrid sudah menyetujui klausul 180 juta euro untuk Mbappe.

Baca: Pelatih Monaco Santai Pemainnya Dilirik Banyak Klub


Selain Madrid, ada nama Barcelona, PSG, dan Manchester City. Khusus bagi nama terakhir, kuat dugaan City ingin menyamai PSG yang mampu membeli pemain dengan harga tinggi.

Akan tetapi, belum ada pernyataan resmi dari sejumlah klub yang ada di atas. Pun begitu dari kubu Mbappe. Bahkan, agen pemainnya juga belum bersuara.

Baca: Lagi, Timnas Malaysia Diguyur Bonus


Mbappe memang mencuri perhatian sejak musim lalu. Pemain yang disebut-sebut sebagai pengganti Thierry Henry itu sudah mencetak 26 gol di semua kompetisi bersama Monaco. Torehan itu terbilang cemerlang lantaran dia baru menjalani musim reguler pertamanya. (Football - Espana)

Video: 5 Klub Top Eropa Kenakan Jersey Rancangan Fan
 


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

14 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /