Bursa Transfer Pemain

PSG Belum Menyerah Kejar Kante

Gregorius Gelino    •    02 Agustus 2018 19:54 WIB
chelseapsg vs internazionalebursa transfer pemain
PSG Belum Menyerah Kejar Kante
NGolo Kante saat memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 (Foto: AFP PHOTO / Benjamin CREMEL)

Singapura: Hasrat Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut N'Golo Kante dari Chelsea belum padam. PSG bahkan telah menyiapkan tawaran yang menggiurkan.

Menurut Daily Mail, Kante menjadi target utama Thomas Tuchel. Pelatih anyar PSG ini merasa bahwa Kante merupakan gelandang bertahan yang cocok untuk skemanya. Selain itu PSG juga tengah membutuhkan sosok gelandang bertahan baru setelah Thiago Motta pensiun di akhir musim lalu.

Untuk menwujudkan keinginannya itu, PSG telah menyiapkan tawaran menggiurkan. Mereka kabarnya siap memberikan gaji yang lebih tinggi dari yang diterima Kante di Chelsea.
 

Baca: Juventus Sambut Bonucci dan Lepas Caldara, Allegri Minta Maaf


Sebelumnya, Chelsea dikabarkan siap meningkatkan gaji Kante untuk memagarinya dari kejaran PSG. Kubu The Blues siap menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di Stamford Bridge dengan bayaran 290 ribu pounds (Rp 5,4 miliar) per pekan.

Berbeda dengan pemberitaan media, Tuchel justru tampak masih malu-malu untuk mengakui ketertarikannya pada Kante. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu memilih jawaban diplomatis saat ditanya ketertarikannya pada gelandang bertenaga kuda tersebut.
 

Baca juga: Timnas Sepak Bola Irak Mundur dari Asian Games 2018


'Ini tidak adil dan saya tidak suka jika pelatih lain membicarakan tentang situasi pemain yang bermain di klub lain,' ungkap Tuchel.

Kante sendiri hingga kini belum memberikan komentar terkait isu ketertarikan PSG. Eks gelandang Leicester City itu masih berlibur usai membantu Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Polo Air Putri Targetkan Posisi Lima Besar



(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /