Bursa Transfer Pemain

PSG Resmi Dapatkan Gelandang Zenit St Petersburg

Gregorius Gelino    •    30 Januari 2019 15:07 WIB
psg vs internazionalebursa transfer pemain
PSG Resmi Dapatkan Gelandang Zenit St Petersburg
Gelandang anyar PSG, Leandro Paredes (psg.fr)

PSG mendatangkan Leandro Paredes dengan harga 45 juta euro. Paredes diproyeksikan sebagai pengganti Adrien Rabiot.

Paris
: Paris Saint-Germain resmi mendapatkan gelandang asal Argentina, Leandro Paredes, dari Zenit St. Petersburg. PSG mengalahkan Chelsea dalam perburuan gelandang 24 tahun tersebut.

Paredes didatangkan dengan mahar 45 juta euro atau sekitar Rp726 miliar. Ia meneken kontrak empat setengah tahun bersama klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

Paredes didatangkan sebagai antisipasi kepergian Adrien Rabiot. Gelandang 23 tahun tersebut akan habis kontraknya pada akhir musim ini dan berpeluang hengkang secara gratis pada akhir musim.

Mengenai kepindahannya ini, Paredes mengaku bangga bisa bergabung dengan PSG. Ia juga tidak sabar untuk bermain dengan rekan-rekan setimnya.


Baca juga: Chelsea Takkan Lepas Hudson-Odoi


"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Setelah pengalaman saya di Italia dan Rusia, sekarang saya punya kesempatan fantastis untuk mengenakan seragam salah satu klub terbaik di dunia," katanya di situs resmi klub.

"Kita semua tahu seberapa hebat PSG, pemainnya, dan staf kepelatihannya. Saya memiliki ambisi yang sama besarnya dan akan memberikan segalanya untuk klub ini," tegasnya.

Paredes bergabung dengan Zenit St. Petersburg dari AS Roma pada 2017 lalu. Ia mencatatkan 10 gol dan 15 assist bagi Zenit di semua kompetisi dari 61 penampilannya.

Video: Bonus Asian Games Belum Tuntas?

 


(ASM)