PSSI Berharap Milla Segera Datang ke Indonesia

Riyan Ferdianto    •    06 September 2018 08:23 WIB
timnas indonesia
PSSI Berharap Milla Segera Datang ke Indonesia
Luis Milla (Foto: MI / ROMMY PUJIANTO)

Jakarta: Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) berharap pelatih tim nasional Indonesia U-23 Luis Milla segera datang ke Indonesia. Mereka ingin menyelesaikan urusan perpanjangan kontraknya dengan pelatih asal Spanyol tersebut.

"Kami berharap Milla bisa datang ke Indonesia untuk penjelasan perpanjangan kontraknya," ujar Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo.

PSSI sudah mengajukan kontrak baru untuk Luis Milla dengan beberapa klausul di dalamnya. Namun, PSSI enggan memberitahu apa saja klausul yang tertera dalam kontrak berdurasi satu tahun tersebut.

"Ada banyak klausul, tetapi itu rahasia," kata Gatot.

Klik di sini: Persita Ditahan Pemuncak Klasemen Liga 2 di Stadion Benteng

Seperti disebutkan sebelumnya, kontrak Luis Milla Aspas untuk melatih tim nasional U-23 Indonesia berakhir pada Agustus 2018.  Dalam prosesnya, pelatih berusia 52 tahun itu gagal menunaikan target-target yang diberikan PSSI seperti mendapatkan medali emas SEA Games 2017 dan menduduki peringkat empat besar Asian Games 2018.

Di SEA Games 2017, Malaysia, timnas U-23 Indonesia mendapatkan medali perunggu dan di Asian Games 2018, timnas U-23 melaju hanya sampai babak 16-besar.

Adapun PSSI sudah menyiapkan nama-nama pelatih lain seandainya Milla tidak menyetujui permintaan memperpanjang kontrak. "Pastinya sudah ada nama-namanya tetapi kami belum bisa sebutkan," tutur Gatot. (ANT)

Video:Raih Emas Asian Games, Hanifan Banjir Bonus



(PAT)


Susunan Pemain Thailand vs Indonesia
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Susunan Pemain Thailand vs Indonesia

39 minutes Ago

Indonesia tampaknya siap tampil agresif saat menghadapi Thailand pada laga ketiga penyisihan Gr…

BERITA LAINNYA
Video /