Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG: Gairah Sepak Bola Buffon Tetap Terjaga

Gregorius Gelino    •    07 Juli 2018 07:53 WIB
liga dunia
Presiden PSG: Gairah Sepak Bola Buffon Tetap Terjaga
Gianluigi Buffon. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Paris: Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi merasa bangga dengan kedatangan Buffon. Menurutnya Buffon adalah pesepak bola yang ambisius, elegan, dan sangat dihormati. Dia juga merasa di usianya yang telah menginjak kepala empat, Buffon tetap memiliki gairah untuk sepak bola.

“Kami semua sangat bangga untuk menyambut Gianluigi Buffon ke dalam keluarga Paris Saint-Germain yang hebat. Kehebatan kariernya, serta karakternya yang ambisius, menyatukan, dan elegan, membuatnya menjadi salah satu pemain yang dihormati dan dikagumi di dunia sepak bola,” ujar Khelaifi melaui situs resmi klub.

“Di usia 40 tahun, gairahnya untuk sepak bola tetap terjaga dan Gianluigi telah menemukan lingkungan yang ideal dalam proyek kami untuk mencapai tujuan yang tinggi tersalur dari pengalamannya, bukan hanya kepada kiper kami, namun seluruh skuat,” tambah Khelaifi.

Baca: Paris Saint-Germain Resmi Dapatkan Buffon


“Pendukung kami tahu caranya menyambut Buffon dengan antusiasme dan cinta yang pantas dia dapatkan. Kedatangannya menegaskan keinginan kami untuk mencapai level yang lebih tinggi, sebuah ambisi ingin kami capai dengan determinasi yang sama tingginya,” tutup Khelaifi.

Buffon sebelumnya resmi menandatangin kontrak berdurasi semusim bersama juara Ligue 1 itu dengan opsi perpanjangan setahun. Buffon akan bersaing dengan Alphonse Areola dan Kevin Trapp untuk mengawal gawang Les Parisiens. (psg.fr)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /