Liga Europa 2018--2019

Bek Arsenal Siap Comeback Usai Absen Panjang

Rendy Renuki H    •    12 Desember 2018 21:50 WIB
arsenalliga europa
Bek Arsenal Siap <i>Comeback</i> Usai Absen Panjang
Laurent Koscielny (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

London: Bek Arsenal Laurent Koscielny siap melakuka comeback usai absen panjang. Ia dimasukkan ke dalam daftar susunan pemain The Gunners oleh pelatih Unai Emery pada laga penentu Liga Europa kontra Qarabag, Jumat 14 Desember nanti.

Koscielny telah absen membela Arsenal sejak Mei lalu karena cedera Achilles di tumitnya. Namun, bek 33 tahun itu kini telah siap kembali memperkuat pertahanan Arsenal demi lolos ke 16 besar Liga Europa.

Laga kontra Qarabag di Grup E Liga Europa memang cukup menentukan bagi Arsenal. Jika menang di laga tersebut, The Gunners akan mengunci status juara Grup E.

Meski masih menjadi pemuncak klasemen, namun posisi Arsenal belum aman dari kejaran Sporting Lisbon. Tim asuhan Emery meraih 13 poin dan hanya unggul tiga poin saja dari Sporting.

Selain Koscielny, Emery juga memasukkan Mesut Oezil dan Aaron Ramsey ke daftar pemainnya. Keduanya pun baru pulih dari cedera, di mana Oezil dan Ramsey sama-sama mengalami masalah pada pergelangan kaki.

Sayang, Arsenal belum bisa diperkuat empat pemain lainnya yang masih berkutat dengan cedera. Mereka adalah Danny Welbeck (pergelangan kaki), Shkodran Mustafi (paha), Rob Holding (lutut), dan Konstantinos Mavropanos (pangkal paha). (Sportsmole)

 


(REN)


Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /