Bursa Transfer Pemain

AS Monaco Pinjam Gelson Martins dari Atletico Madrid

Gregorius Gelino    •    29 Januari 2019 14:35 WIB
monacobursa transfer pemainatletico madrid
AS Monaco Pinjam Gelson Martins dari Atletico Madrid
Pemain baru AS Monaco, Gelson Martins (AFP/Vasily Maximov)

Monaco yang berjuang menjauhi zona degradasi mendapatkan amunisi baru, yakni Gelson Martins dari Atletico Madrid.

Monaco
: AS Monaco resmi mendatangkan amunisi baru untuk bersaing di zona degradasi. Les Monegasques mendatangkan winger Atletico Madrid, Gelson Martins, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pihak Monaco mengaku senang bisa mendapatkan Martins. Kecepatan sang pemain dinilai sesuai dengan gaya permainan Monaco.

"Selamat datang Gelson Martins. Gelson adalah winger yang memiliki kecepatan dan melakukan hal-hal hebat di Sporting Lisbon. Ia akan menambah kualitas tim ini," kata wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev, di laman resmi klub.


Baca juga: Gabung Atletico Madrid, Morata Wujudkan Mimpi


Martins mengaku senang bisa membela Monaco. Winger 23 tahun itu juga tidak sabar membantu Monaco memperbaiki performa mereka.

"Saya sangat senang bisa datang ke AS Monaco. Saya tidak sabar untuk segera merumput bersama rekan-rekan setim dan melakukan yang terbaik untuk membantu tim ini," kata Martins.

Martins didatangkan Atletico dari Sporting pada awal musim 2018--2019. Namun, ia kesulitan mendapatkan menit bermain di tim asuhan Diego Simeone itu. Ia baru mencatatkan 12 penampilan bersama Rojiblancos di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Video: Persebaya Luncurkan Jersey Pramusim

 
(ASM)