Dua Sampai Tiga Tahun Lagi, Balotelli Incar Gelar Ballon d'Or

Krisna Octavianus    •    13 September 2016 01:00 WIB
liga prancis
Dua Sampai Tiga Tahun Lagi, Balotelli Incar Gelar Ballon d'Or
Mario Balotelli sesaat setelah pertandingan melawan Marseille (Foto: AFP/VALERY HACHE)

Metrotvnews.com, Nice: Mario Balotelli memiliki tujuang besar dalam kariernya. Ia mengaku akan memenangi gelar Ballon d'Or dalam dua sampai tiga tahun lagi.

Balotelli tampil luar biasa saat melakoni debut bersama Nice, Minggu 11 September malam WIB. Ia mencetak dua gol dan membawa timnya menang dengan skor 3-2 atas Marseille.

Banyak yang percaya Balotelli kini sedang menata kembali kariernya. Sang pemain sendiri juga punya harapan bisa kembali striker kelas dunia dalam beberapa tahun ke depan, termasuk masih percaya diri merebut Ballon d'Or dua sampai tiga tahun lagi.

(BACA: Verratti Yakin Balotelli akan Jadi Striker Terbaik di Dunia)

"Saya memilih yang bagus untuk tersenyum lagi. Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah kehilangan kesenangan bermain, tapi sekarang saya merasa baik," ujar Balotelli kepada Canal +.

"Saya sudah bisa memenangi Ballon d'Or, tapi jika saya berlatih dengan baik maka saya bisa menaklukkannya dalam waktu dua sampai tiga tahun," sambungnya.

(BACA: Menpora Rekomendasikan Kongres di Yogya, PSSI DIY Pilih Pasif)

Ia juga mengungkapkan dirinya menyesal pernah kembali ke AC Milan musim lalu. Balotelli kini fokus bersama Nice dan siap memberikan yang terbaik bagi klub barunya itu.

"Saya seharusnya tidak pernah pergi kembali ke Milan," pungkas mantan striker Inter Milan itu.

 


(KRS)

Video /