Evan Dimas Curi Perhatian Pelatih Lawan

Rendy Renuki H    •    07 Februari 2018 06:47 WIB
liga dunia
Evan Dimas Curi Perhatian Pelatih Lawan
Evan Dimas. (Foto: Medcom.id/Rendy Renuki)

Selangor: Debut Evan Dimas Darmono saat membela Selangor FA mencuri perhatian publik sepak bola Malaysia. Salah satunya adalah pelatih Kuala Lumpur FA (KLFA), Fabio Joaquim Maciel da Silva, tim yang menjadi lawan Selangor di pekan pertama Liga Super Malaysia, Minggu 4 Februari lalu.

Fabio menjadi salah satu orang yang kagum dengan penampilan perdana Evan Dimas. Mantan kapten Timnas U-19 itu mampu membantu Selangor meraih kemenangan 2-0 atas KLFA pada laga perdana.

Fabio rupanya sudah mengenal sosok Evan Dimas jauh sebelum melatih KLFA. Ia telah memantau gerak-gerik Evan Dimas sejak masih menjadi juru taktik Timnas Timor Leste pada periode 2015 -- 2016.

Baca: Beto Goncalves Resmi Berstatus WNI


"Tentu saja, saya tahu betul Evan Dimas dan dia merupakan pemain yang sangat bagus. Saya mengenal dia sejak melatih Timor Leste. Saya menghadapinya di level timnas U-19, U-23, sampai dia akhirnya masuk senior," ujar Fabio. 

"Dia punya kualitas dalam mengendalikan laga, mengontrol lini tengah dan memberikan bola. Dia memang dimainkan bukan untuk mencetak gol, tapi dia merupakan pemain yang bisa mengendalikan permainan dan mendominasi lini tengah," sambung Fabio.

Baca: Alami Perubahan, Ini Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2018


Evan didatangkan Selangor FA musim ini satu paket bersama rekannya, Ilham Udin Armaiyn. Kedua mantan penggawa Bhayangkara FC itu dikontrak tim berjuluk Gergasi Merah selama satu tahun.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Melihat Debut Evan Dimas dan Ilham Udin Bersama Selangor FA


(ASM)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

3 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /