Piala Dunia 2018 Rusia

Mario Basler: Di Rusia Semua Tim Tertekan, Kecuali Jerman!

Riyan Ferdianto    •    06 Desember 2017 19:20 WIB
Mario Basler: Di Rusia Semua Tim Tertekan, Kecuali Jerman!
Pelatih Timnas Jerman Joachim Low bersama pemain (AFP)

Berlin: Tim nasional Jerman tergabung di Grup F pada ajang Piala Dunia 2018 diprediksi mantan gelandang mereka, Mario Basler, tidak dalam tekanan. Juara Piala Dunia edisi 2014 ini akan bersaing dengan Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan. 

Melihat hasil undian di Piala Dunia 2018, mantan pemain Timnas Jerman, Mario Basler mengungkapkan tim asuhan Joachim Low tidak akan mendapat banyak tekanan. Basler percaya Jerman tetap tim favorit di Piala Dunia Rusia 2018

"Melihat kualitas, kami baru saja memulai dengan baik. Kami adalah juara bertahan dan memiliki sejumlah pemain besar untuk dipilih Joachim Low," kata Basler seperti dilansir Soccerway, Rabu (6/12/2017)

Baca juga: Legenda Prancis: Mbappe dari Planet Lain

Basler malah menilai, semua tim besar yang sudah mendapatkan undian grup di Piala Dunia 2018 akan memiliki tekanan. Dia justru yakin, Jerman mampu keluar sebagai juara Grup F.

"Setiap tim yang ingin memenangkan Piala Dunia memiliki tekanan yang sama, tidak peduli apakah itu Brasil, Inggris, Prancis, Anda sebutkan, Spanyol, semuanya memiliki tekanan karena mereka ingin menang," kata Basler.

Mantan winger ini bahkan percaya diri dan berpendapat semua tim di Piala Dunia 2018 Rusia, tidak akan senang jika bertemu Der Panzer, julukan Jerman.

"Saya pikir semua orang akan senang, jika mereka tidak harus menghadapi Jerman," tambahnya.

Video: Hasil Lengkap Liga Champions, MU Taklukkan CSKA Moscow
 
(RIZ)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /