Paris Saint-Germain

PSG Incar Jardim untuk Gantikan Emery

Patrick Pinaria    •    07 Oktober 2017 21:56 WIB
liga prancisparis saint germain 2017--2018
PSG Incar Jardim untuk Gantikan Emery
Leonardo Jardim (Foto: AFP/Valery Hache)

Metrotvnews.com, Paris: Masa depan Unai Emery di Paris Saint-Germain kembali dispekulasikan. Itu bisa terjadi setelah manajemen Les Parisiens dikabarkan ingin merekrut Leonardo Jardim dari AS Monaco pada musim depan.

Menurut media TOP Mercato, direktur olahraga PSG Antero Henrique dikabarkan terkesan dengan kinerja Jardim menangani Monaco. Terutama melihat keberhasilannya membawa Monaco juara Ligue 1 pada musim 2016--2017.

Kinerja Jardim juga terbilang impresif pada musim ini. Ia masih bisa membawa Monaco bersaing dengan PSG untuk meraih gelar. Saat ini, Monaco yang berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 19 poin hanya terpaut tiga poin di bawah PSG.

Baca: 2006: Rekor Bale di Timnas Wales Tercoreng

Sementara itu, PSG dikabarkan memberikan tugas cukup berat untuk Emery pada musim ini. Menurut laporan, pelatih asal Spanyol tersebut ditargetkan untuk membawa PSG meraih gelar Liga Champions pada musim ini.

Musim lalu, Emery memang gagal memberikan hasil mengesankan bagi PSG di Liga Champions. Les Parisiens harus terhenti di babak 16-besar. Pada babak itu, Emery kalah dari Barcelona dengan agregat 5-6. 

Selain itu, Emery juga gagal membawa PSG meraih gelar Ligue 1 Prancis musim lalu. Beruntung, ia mampu memberikan gelar PSG di Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Piala Super Prancis. (Sportsmole)


Video: 15 Klub Ancam Mundur dari Liga 1, Ini Kata PT LIB

 


(PAT)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

4 hours Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /