Timnas Argentina

Ini Alasan Messi Tidak Bermain Kontra Nigeria

Krisna Octavianus    •    12 November 2017 13:22 WIB
timnas argentina
Ini Alasan Messi Tidak Bermain Kontra Nigeria
Lionel Messi (Foto: AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Moskow: Mega bintang tim nasional Argentina, Lionel Messi menjelaskan keinginannya untuk sampai ke Piala Dunia 2018 dalam kondisi terbaik. Itu alasan mengapa dia tidak akan bermain dalam laga uji coba kontra Nigeria pada Selasa 14 November malam WIB.

Messi membantu timnya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Rusia pada Sabtu 11 November malam WIB. Akan tetapi, dia akan melewatkan laga berikutnya kontra Nigeria karena tidak diizinnkan oleh klubnya, Barcelona.

Pemain berusia 30 tahun mengatakan bahwa ada banyak pertandingan ke depan bersama Barcelona, maka dari itu dia mengaku butuh istirahat. Selain itu, dia ingin menjaga kondisi demi mendapatkan kondisi fisik terbaik pada saat Piala Dunia dimulai tahun depan.

"Kami berbicara dengan dia (Sampaoli). Saya memainkan banyak pertandingan pada musim ini, di Liga Champions, Copa del Rey, La Liga, ditambah semua hal tentang tim nasional dan perjalanan," kata Messi.

"Saya ingin pergi ke Piala Dunia dengan cara terbaik," sambung pemain yg mengoleksi lima gelar Ballon d'Or tersebut.

Messi tak lupa memngomentari Sergioa Aguero yang menjadi pahlawan kemenangan Argentina atas Rusia. Golnya itu menjadi yang ke-35 sepanjang berseragam Albiceleste, yang berarti melewati rekor gol milik Diego Maradona.

Gol tersebut membawa bintang Manchester City itu ke posisi ketiga pencetak gol terbanyak sepanjang masa Argentina sejajar dengan Hernan Crespo. Messi mengaku senang dengan pencapaian rekan setimnya itu.

"Sangat bagus dan penting bagi Kun (Aguero) untuk mencetak gol," kata Messi.

"Saya bahagia untuknya, dia telah membuat banyak gol untuk City dan sekarang dia melakukannya di tim nasional. Saya menyukainya," pungkasnya. (FFT)

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

15 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /