Livestreaming

Liga Europa 2016--2017

Dikalahkan Hapoel, Eder Jelaskan Masalah Timnya

Rendy Renuki H    •    16 September 2016 08:44 WIB
inter milan 2016--2017
Dikalahkan Hapoel, Eder Jelaskan Masalah Timnya
Eder (VINCENZO PINTO / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Bomber Inter Milan Eder menjelaskan permasalahan yang dihadapi timnya usai dikalahkan Hapoel Be'er Sheva di Liga Europa, Jumat 16 September. Ia menilai jika kondisi psokologis timnya yang menurun membuat Inter tak mampu keluar dari kekalahan pada laga Grup K di Giuseppe Meazza.

Sepak terjang Inter di Liga Europa musim ini tercoreng setelah dikalahkan klub asal Israel 0-2. Sepasang gol Hapoel bersarang ke gawang Samir Handanovic di babak kedua meski Inter berhasil menguasai laga di babak pertama.

"Psikologis kami turun dan setelah kebobolan kami tidak mengelola permainan untuk bereaksi. Ini adalah kekalahan yang buruk dan memalukan, kami jelas harus bekerja dan meningkatkan kepercayaan diri kami," ujar Eder.

(Baca: Inter Dipermalukan Tim Semenjana dari Israel)

"Mereka (Hapoel) berada dalam kondisi yang lebih baik. Kami perlu berjuang dan memahami apa yang salah dengan penampilan kami. Sehingga kami dapat meningkatkan permainan ke depannya," sambung pemain 29 tahun itu.

(Baca: Gerrard Akui Belum Dapat Tawaran Pekerjaan dari Liverpool)

Eder menilai jika kekalahan tersebut bukan karena ingin fokus pada laga kontra Juventus. Ia enggan laga Derby D'Italia di Stadion Giuseppe Meazza akhir pekan nanti sebagai alasan kekalahan Inter di Liga Europa.

"Kami fokus kepada akhir pekan dan Juventus? Tidak, itu pemikiran dari para media saja. Kami adalah tim profesional, jadi pikiran kami harus ada dalam pertandingan ini," tutupnya. (Football-Italia)

Video: Real Madrid Taklukkan Sporting Lisbon 2-1 



(REN)

Video /