Timnas Indonesia

Spasojevic Ogah Disebut Pahlawan Kemenangan Indonesia

Patrick Pinaria    •    26 November 2017 12:00 WIB
timnas indonesia
Spasojevic Ogah Disebut Pahlawan Kemenangan Indonesia
Ilija Spasojevic (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Bekasi: Ilija Spasojevic sukses menjadi pahlawan kemenangan bagi Indonesia saat menghadapi Guyana pada laga uji coba, Sabtu 25 November. Dua gol yang diborongnya di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi membawa skuat Garuda menang 2-1.

Sukses tampil apik, Spasojevic enggan jemawa dan ogah disebut sebagai pahlawan. Ia justru memuji penampilan rekan-rekan setimnya pada laga tersebut.

"Saya tidak setuju dianggap sebagai pemain paling bagus saat bermain. Saya memang mencetak dua gol. Tetapi, sepuluh pemain di belakang saya tampil lebih bagus," ujar Spasojevic.


Baca: Dapat Posisi Baru dari Milla, Ini Respons Saddil Ramdani


"Mendapat umpan bagus dari mereka dan mereka bermain luar biasa. Saya menunggu di depan. Saya pikir semua pemain luar biasa. Kerja sama kami luae biasa. Saya bangga bisa bermain dengan para pemain muda di timnas," lanjutnya.

Sumbangan kedua gol tersebut juga terasa membanggakan bagi Spasojevic. Pasalnya, striker milik Bhayangkara FC itu akhirnya mampu membuka kran golnya untuk Indonesia sejak menjalani debut saat menghadapi Suriah U-23, Sabtu 18 November.

Namun, saat itu bomber kelahiran Montenegro tersebut gagal menyumbang gol untuk Indonesia. Terasa lebih pahit karena Indonesia menelan kekalahan dengan skor 0-1.

 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /