Dani Alves

Dani Alves Masih Menyimpan Hasrat Main di Liga Primer Inggris

Krisna Octavianus    •    07 November 2017 05:49 WIB
liga dunia
Dani Alves Masih Menyimpan Hasrat Main di Liga Primer Inggris
Dani Alves (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Paris: Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves mengakui masih menyimpan hasrat untuk ingin bermain di Liga Primer Inggris sebelum mengakhiri kariernya di dunia sepak bola.

Bek asal Brasil itu hampir saja bergabung dengan Manchester City asuhan Pep Guardiola pada musim panas ini. Akan tetapi, dia membuat langkah mengejutkan dengan memilih bergabung dengan PSG.

Bemain di bawah asuhan Guardiola sempat membuat dirinya dalam persimpangan jalan. Meski begitu, Les Parisiens menjadi pilihannya karena banyak kompatriot asal Brasil yang membuat dirinya bisa betah di Paris.

"Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, dan mereka mengantarkan saya ke PSG. Guardiola adalah alasan utama, terutama yang lainnya, bahwa saya mempertimbangkan untuk bermain untuk Manchester City," ujar Alves.

"Pada akhirnya, ada kesempatan untuk bergabung dengan beberapa teman yang sangat baik di PSG, di kota yang luar biasa dan di sebuah klub yang memiliki potensi besar. Saya tahu saya dapat membantu menambahkan beberapa hal positif ke klub ini," lanjutnya.

"Lebih masuk akal bagi saya untuk memilih Paris daripada Manchester pada kesempatan ini, tapi saya tidak menyembunyikan kekaguman saya pada Pep dan keinginan saya untuk bermain di Liga Primer Inggris di masa depan," pungkas Alves.

Saat bekerja sama dengan Guardiola, Alves mempersembahkan tiga gelar La Liga Spanyol, dua Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub. (Sportsmole)

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /