Spanyol vs Kosta Rika

Tampil Dominan, Spanyol Bantai Kosta Rika

Krisna Octavianus    •    12 November 2017 07:32 WIB
liga dunia
Tampil Dominan, Spanyol Bantai Kosta Rika
David Silva (Foto: AFP/CRISTINA QUICLER)

Malaga: Spanyol terus mempersiapkan diri dengan baik demi tampil bagus di Piala Dunia 2018. Terbaru, mereka menghancurkan Kosta Rika dengan skor 5-0 dalam laga uji coba, Minggu 12 November dini hari WIB.

Pelatih Julen Lopetegui mengkombinasikan beberapa pemain muda dengan senior. Akan tetapi, mereka tetap berhasil menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, mereka berhasil mencetak gol pertama pada menit keenam lewat Jordi Alba memanfaatkan David Silva.

La Roja kembali mempertegas keunggulan mereka saat pertandingan berusia 23 menit. Alvaro Morata yang diturunkan sebagai striker tunggal berhasil mencetak gol untuk mengamankan skor 2-0 sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, David Silva menjadi bintangnya. Gelandang Manchester City itu berhasil mencetak dua gol berturut-turut pada menit ke-51 dan 53'. Ini menyempurnakan assist yang sebelumnya dia ciptakan pada babak pertama untuk gol Alba.

Pesta gol Spanyol kemudian ditutup oleh Andres Iniesta pada menit ke-73. Kapten Barcelona itu mencetak gol memanfaatkan eks rekan setimnya, Marc Bartra untuk membuat La Roja menang telak 5-0.

Selanjutnya, Spanyol akan menghadapi Rusia pada Rabu 15 November. Sedangkan, Kosta Rika akan dijamu oleh Hungaria pada hari yang sama.

Spanyol: Kepa, Ramos, Pique, Alba, Odriozola, Iniesta, David Silva, Busquets, Alcantara, Isco, Morata.

Kosta Rika: Carvajal, Gamboa, Waston, Duarte, Calvo, Oviedo, Bolanos, Borges, Tejeda, Venegas, Urena.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

15 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /