Ballon d"Or 2017

Lima Kandidat Awal Ballon d'Or Diumumkan

A. Firdaus    •    09 Oktober 2017 16:38 WIB
ballon dor
Lima Kandidat Awal Ballon d'Or Diumumkan
Inilah lima kandidat awal peraih Ballon d'Or 2017 (Foto: France Football)

Metrotvnews.com, Paris: Media ternama Prancis, France Football mengumumkan 30 kandidat calon peraih Ballon d'Or 2017. Pengumuman ini mereka lakukan secara bertahap sepanjang Senin 9 Oktober ini.

Sebagai awalan, mereka mengumumkan lima pemain pada tahap pertama. Kelima pemain tersebut di antaranya Neymar da Silva (Paris Saint Germain), Luka Modric (Real Madrid), Paulo Dybala (Juventus), Marcelo (Real Madrid), dan N'Golo Kante (Chelsea).

Nantinya akan ada lima pemain lainnya yang akan diumumkan pada pukul 2 siang waktu Prancis, dan itu akan terus dilakukan pada jam yang telah mereka tentukan.

Klik di sini: Indra Sjafri Tegaskan Timnas U-19 Bukan hanya Egy

Seperti diketahui, mulai 2016 France Football dan FIFA telah berpisah untuk memilih pemain terbaik dengan tajuk Ballon d'Or. Sebelumya pada periode 2010 hingga 2015 keduanya bergabung dalam penghargaan yang disebut FIFA Ballon d'Or.

Pada tahun pertamanya berpisah dari FIFA, France Football menobatkan Cristiano Ronaldo sebagai peraih Ballon d'Or. Bintang Madrid itu mengungguli Lionel Messi (Barcelona) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).
   


(ASM)

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter
Liga Champions 2017--2018

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter

2 hours Ago

Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions. P…

BERITA LAINNYA
Video /