Tuchel Desak PSG Beli Pemain Baru

Riyan Ferdianto    •    28 Januari 2019 17:52 WIB
psg vs internazionale
Tuchel Desak PSG Beli Pemain Baru
Thomas Tuchel (AFP/FRANCK FIFE )

Tuchel meminta Paris Saint-Germain untuk mendatangkan pemain baru. Salah satu gelandang yang dibidik ialah Leandro Paredes dari Zenit St Petersburg. 

Paris: Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mendesak pihak klub untuk membeli pemain sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Ia menilai, PSG butuh tambahan pemain usai beberapa pemain mengalami cedera. 

Tuchel mulai hilang kesabaran karena permintaannya untuk membeli gelandang baru belum dikabulkan. Terlebih incarannya Leandro Paredes dari Zenit St Petersburg belum ada kejelasan.

Selain itu, PSG juga erat dihubungkan dengan gelandang andalan Napoli, Allan, meski sulit direalisasikan karena Carlo Ancelotti enggan melepasnya. 

"Kami masih menunggunya [Paredes]. Saya diberitahu bahwa urusannya sudah selesai tapi ia belum ada di sini. Saya khawatir, kami butuh pemain!"kata Tuchel. 

"Mungkin seorang pemain berkarakter menyerang kami perlukan karena Neymar cedera. Kami masih menunggu Leandro tapi ia belum berada di sini. Kami tak bisa membuat keajaiban. Ada lubang yang ditinggalkan pemain di lini tengah. Sekarang sudah 27 Januari! [Bursa transfer] sudah hampir selesai."tambahnya.

"Kami punya target di klub ini. Untuk mencapainya, untuk punya ambisi dan bagi para pemain, kami harus mendatangkan pemain baru."ujarnya. 

Video: Butet Gantung Raket




(ASM)