Karim Benzema

Benzema Tanggapi Sindiran Presiden Sepak Bola Prancis

Gregorius Gelino    •    11 Oktober 2018 12:25 WIB
real madridtimnas prancis
Benzema Tanggapi Sindiran Presiden Sepak Bola Prancis
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (AFP/Gabriel Bouys)

Paris: Kabar keinginan Karim Benzema membela tim nasional Prancis kembali mencuat. Hal itu gara-gara Presiden PSSI-nya Prancis (FFF), Noel Le Graet.

Graet sebelumnya mengatakan kalau Benzema tak punya kesempatan lagi untuk membela Les Bleus. Baginya karier penyerang Real Madrid itu di timnas Prancis telah berakhir.

"Saya tidak memiliki masalah pribadi dengan Karim, dia selalu bersikap baik dengan tim nasional, tapi saya pikir kariernya selesai bersama Les Bleus, terutama karena dia sudah tidak bisa tampil maksimal," kata Le Graet kepada media Prancis, Ouest-France.

Baca juga: Bek Atletico Pernah Menolak Tawaran Madrid

Ternyata pernyataan itu mengunggah Benzema. Mantan penyerang Olympique Lyon itu berharap Graet melupakan tentangnya, agar tak ada lagi friksi yang melibatkan dirinya.

"Tuan Le Graet, saya minta anda melupakan saya dan biarkan saya sendiri. Prancis adalah juara dunia dan itulah hal terpenting, hal lainnya tidak ada gunanya, terima kasih," tulis Benzema di akun twitternya.
 

Benzema belum pernah membela Les Bleus lagi sejak 2015. Ia dilarang tampil oleh Didier Deschamps pada Piala Eropa 2016.

Hal itu tak lepas dari konflik yang dipicu lantaran pengaduan Mathieu Valbuena. Benzema disebut terlibat memeras Valbuena dengan ancaman menyebarkan rekaman video seks. 

Video: Mengintip Kemegahan Ruang Kerja Media Asian Para Games 2018

 


(FIR)


Video /