Hasil Pertandingan Liga Top Eropa

Hasil Lengkap Liga Top Eropa Tadi Malam

A. Firdaus    •    05 Februari 2018 10:04 WIB
liga dunia
Hasil Lengkap Liga Top Eropa Tadi Malam
Philippe Coutinho (Foto: AFP)

Jakarta: Sejumlah klub besar Eropa menjalani laga di liga masing-masing. Hasil mengejutkan hingga kontroversi tersaji pada pertandingan tadi malam hingga dini hari tadi WIB.

Diawali dari Liga Italia Serie-A yang memainkan giornata ke-23. Ada Juventus yang menang besar atas Sassuolo. Tujuh gol Bianconeri bersarang ke gawang Sassuolo tanpa sekalipun mendapat balasan.

Sementara dua klub asal Milan, Inter Milan dan AC Milan sama-sama menuai hasil imbang. Menariknya, kedua klub ini menyudahi laga dengan skor identik, 1-1 atas lawan mereka.Sedangkan Napoli terus menjaga posisi mereka di puncak klasemen, usai mengalahkan Benevento dengan skor 2-0.

Klik di sini: Tottenham Dapat Penalti, Hakim Garis Lakukan "Selebrasi"

Dari La Liga Spanyol, Barcelona gagal memenangi laga derby Catalan menghadapi Espanyol. Kedua klub mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Hasil tersebut membuat mereka didekati Atletico Madrid. Dalam laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Atletico menang tipis 1-0 atas Valencia. Kemenangan yang membuat pasukan Diego Simeone ini hanya tertinggal sembilan poin dari Barca.

Klik di sini: Berlusconi Mengkritik Kinerja Pemilik Milan

Duel kontroversial terjadi di Liga Primer Inggris. Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 atas tamu mereka, Tottenham Hotspur. Laga dikatakan kontroversial karena wasit diduga memberikan hadiah penalti kepada Spurs.

Meski begitu, posisi kedua klub ini tak berubah. The Reds masih berada di posisi ketiga, sementara Spurs mendekam di peringkat kelima.

Berikut hasil lengkap liga top Eropa:
Liga Primer Inggris
Crystal Palace 1-1 Newcastle United
Liverpool 2-2 Tottenham Hotspur

Bundesliga Jerman
Augsburg 3-0 Eintracht Frankfurt
Hamburg 1-1 Hannover 96

Liga Italia Serie-A
Hellas Verona 0-1 AS Roma
Atalanta 1-0 Chievo
Bologna 1-2 Fiorentina
Udinese 1-1 AC Milan
Juventus 7-0 Sassuolo
Cagliari 2-0 SPAL
Benevento 0-2 Napoli

La Liga Spanyol
Getafe 0-0 Leganes
Espanyol 1-1 Barcelona
Girona 2-0 Athletic Bilbao
Atletico Madrid 1-0 Valencia

Muchlis Hadi Resmi Gabung Persib



(FIR)


Video /