Piala AFC 2018

Kapten Johor Darul Ta'zim Akui Kehebatan Riko Simanjuntak

Krisna Octavianus    •    10 April 2018 23:51 WIB
bolaliga duniapiala afc
Kapten Johor Darul Ta'zim Akui Kehebatan Riko Simanjuntak
Riko Simanjuntak (kanan)-Antara

Jakarta: Kapten Johor Darul Ta'zim Aidil Zaufan mengakui kehebatan pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak. Di sisi lain, dirinya mengaku dukungan suporter Persija yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno menggetarkan dirinya.

JDT memang harus mengakui keunggulan Persija yang menang empat gol tanpa balas lewat gol yang diborong Marko Simic. Selain Simic, Riko Simanjuntak juga tampil apik dan berperan dalam gol Macan Kemayoran, satu assist dan satu kali dilanggar di kotak penalti yang berujung penalti.

Dukungan The Jakmania di Senayan juga membuat Aidil Zaufan gentar. Dirinya mengaku sulit bermain dengan dukungan Jakmania yang sangat ramai.

Baca juga: Persija Cukur JDT, Simic Cetak Quattrick

"Tidak mudah bermain buat kami di kandang Persija yang ramai. Kami kebobolan gol cepat, itu yang membuat kami kesulitan. Kami sudah memberikan yang terbaik. Persija bermain lebih baik," ujar Aidil Zaufan.

"Ada pemain yang berbahaya, namanya Simanjuntak di sisi kanan. Kami bermasalah di situ. Bermain di crowd yang ramai, kami tidak menafikan banyak kesalahan di sisi kiri," lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, peluang JDT lolos semakin berat. Mereka harus menang besar kontra Song Lam Nghe An pada matchday terakhir, sambil berharap Persija kalah dari Tampines Rovers.

"Peluang tipis, tapi kami akan bermain di kandang di laga terakhir, akan coba yang terbaik," pungkas pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Preview Perempat Final LCE: Man City vs Liverpool
 


(RIZ)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

17 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /