Jelang Anniversary Cup 2018

Hari Ketiga, Latihan Timnas Diikuti 22 Pemain

M. Rizky Adhestian    •    25 April 2018 18:38 WIB
timnas u-23pssitimnas indonesia
Hari Ketiga, Latihan Timnas Diikuti 22 Pemain
Para pemain menerima arahan pelatih sebelum memulai sesi latihan hari ketiga jelang Anniversary Cup 2018 (Foto: medcom.id/Rizki Adhestian)

Jakarta: Memasuki hari ketiga, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 jelang tampil di Anniversary Cup 2018 pada 27 April - 3 Mei mendatang, sudah diikuti hampir semua pemain yang dipanggil.

Pantauan medcom.id, pada hari ketiga, Rabu 25 April 2018, ada 22 pemain (dari total 24 nama) yang mengikuti sesi latihan di bawah arahan pelatih Luis Milla, dengan dibantu asisten pelatih Bima Sakti dan Eduardo Perez.

Dua pemain yang baru bergabung pada sesi latihan ketiga ini adalah Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa. Keduanya langsung ikut bergabung dengan timnas meski baru tiba di tanah air usai membantu Persija Jakarta lolos ke semifinal zona ASEAN Piala AFC usai mengalahkan tuan rumah Tampines Rovers 4-2.
 

Baca: Adu Statistik Muenchen vs Real Madrid, Siapa Terhebat?


Sementara dua pemain yang absen adalah Saddil Ramdani (Persela Lamongan) yang masih menjalani ujian nasional dan striker muda Persebaya Irfan Jaya yang sakit. 

Dalam sesi latihan ketiga yang berlangsung di bawah kondisi gerimis ini, Milla masih terus mengasah koordinasi anak asuhnya terutama saat melakukan transisi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya. Sesi latihan di akhirnya dengan mini games setengah lapangan.
 

Baca juga: Prediksi Muenchen vs Madrid: Tuan Rumah Diuntungkan Rekor Kandang


Pemusatan latihan ini digelar sebagai persiapan timnas menghadapi Anniversary Cup yang juga sebagai test event jelang Asian Games 2018. Di event yang digelar untuk merayakan ulang tahun PSSI ke-88 ini, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan lawan-lawan tangguh dari Asia, seperti Bahrain, Uzbekistan dan kontestan Piala Dunia 2010, Korea Utara.

Sesuai dengan jadwal yang sudah dirilis, Indonesia akan memulai perjuangannya di Anniversary Cup dengan menghadapi Bahrain pada 27 April. Setelah itu, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan Korea Utara (30/4) dan terakhir meladeni perlawanan tim juara Piala Asia U-23 2018, Uzbekistan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: ?Jelang Anniversary Cup 2018, Timnas U-23 Jalani Pemusatan Latihan



(ACF)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /