Hulk Berharap Tinggal Lebih Lama di Indonesia

Kautsar Halim    •    19 Januari 2019 08:00 WIB
bolaliga dunia
Hulk Berharap Tinggal Lebih Lama di Indonesia
Striker Timnas Brasil Hulk (kanan)-Medcom.id/Kautsar

Jakarta: Striker Timnas Brasil Hulk, terkesan dengan sambutan yang diberikan masyarakat Indonesia. Tapi sayang, kesempatannya mengunjungi Tanah Air cuma sebentar.

Hulk, yang bernama asli Givanildo Vieira de Sousa mengunjungi Indonesia sebagai duta sepatu bola asal Australia Concave, yang baru membuka pasarnya di Indonesia. Dia hadir mengenalkan produk itu di The Pallas, Fairground Buliding, Jakarta, Jumat 18 Januari.

Acara peluncuran sepatu bola ini berlangsung sekitar satu setengah jam, sejak pukul 20.00 WIB. Hulk dikabarkan baru tiba siang hari dan bakal meninggalkan Indonesia, Sabtu 19 Januari atau hanya semalam di Indonesia.

Menanggapi minimnya waktu kunjungan, Hulk mengaku sedikit kecewa karena mendapat bocoran dari keluarganya bahwa Indonesia negara yang indah. Tapi, dia tidak bisa berbuat banyak lantaran sudah ditunggu jadwal lain.

Baca juga: Striker Tim Samba Perkenalkan Sepatu Bola ke Indonesia

"Ini pertama kalinya saya berada di Indonesia dan sambutannya pun sungguh bagus. Tapi, saya belum sempat jalan-jalan di sini. Mudah-mudahan bisa mendapat kesempatan lebih lama pada masa mendatang," kata Hulk lewat penerjemahnya.

"Saat ini, saya datang hanya untuk acara Concave. Namun, keluarga saya sudah pernah ke sini dan mereka bilang sangat suka negara ini. Mungkin saya bisa lebih lama di sini pada kesempatan lain," tambah pemain yang memang memiliki tubuh berotot, sehingga dijuluki Hulk, tokoh pahlawan super fiksi yang ada pada Marvel Comics..

Hulk yang kini berusia 32 tahun dikenal sebagai striker Timnas Brasil yang punya tendangan keras. Dia memecahkan rekor pembelian pemain termahal ketika pindah dari Zenit Saint Petersburg ke Shanghai SIPG pada 2016 silam. Musim lalu, dia ikut mengantarkan tim asal Tiongkok itu menjuarai Liga Super Tiongkok (Chinese Super League)

Video: Bruno Matos Tak Sabar Bela Persija
 


(RIZ)