Cetak Gol Akrobatik, Balotelli Tiru Selebrasi Totti

Kautsar Halim    •    04 Maret 2019 16:40 WIB
soccertainmentliga prancis marseille
Cetak Gol Akrobatik, Balotelli Tiru Selebrasi Totti
Selebrasi Mario Balotelli setelah mencetak gol untuk Marseille. (GERARD JULIEN / AFP)

Marseille: Tampil di Ligue 1 Prancis dan bergabung dengan Marseille tidak membuat Mario Balotelli berhenti membuat sensasi. Kali ini, dia kembali jadi sorotan lantaran selebrasi golnya yang unik.

Aksi tersebut ditunjukkan Balotelli saat membantu Marseille menang 2-0 atas Saint Etienne pada lanjutan Ligue 1, Senin 4 Maret dini hari WIB. Saat itu, Balotelli tampil sebagai pencetak gol pembuka pada menit ke-12.

Gol yang dicetak mantan striker AC Milan itu memang spesial. Menerima umpan tendangan sudut Florian Thauvin, bola langsung ditendang Balotelli dengan gerakan akrobatik dan langsung masuk ke gawang.
 

Klik: Dua Gol Morata Bantu Atletico Hancurkan Real Sociedad


Selepas mencetak gol, Balotelli langsung berlari kegirangan ke arah wartawan yang berada di belakang gawang. Tapi, tujuannya bukan berpose minta difoto melainkan meminjam telepon genggam wartawan tersebut.

Ternyata, telepon genggam itu malah digunakan Balotelli untuk merekam video dan merayakan golnya bersama rekan-rekan di Marseille. Aksi ini persis seperti yang dilakukan kapten AS Roma, Francesco Totti beberapa tahun lalu.
 

Klik: Juventus Perkasa di Kandang Napoli


Tidak ada informasi jelas apakah selebrasi nyentrik Balotelli itu sudah direncanakan sebelumnya. Sebab, pria yang meminjami telepon genggamnya pun tidak merasa terganggu atau ketakutan ketika didatangi Balotelli.

Kemenangan dalam pertandingan ini berarti besar bagi Marseille dan Balotelli. Sebab artinya, Marseille berhak menyalip Etienne untuk berada di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 44 poin.

Sementara itu, Balotelli artinya sudah mencetak empat gol dari enam laga yang dimainkan bersama Marseille. Dia baru bergabung pada Januari lalu setelah dibeli dari Nice dengan banderol 20 juta euro atau setara dengan Rp321 miliar. (BBC)

View this post on Instagram

Mario Balotelli berswafoto dengan rekan-rekannya saat membantu Marseille menang 2-0 atas Saint Etienne pada lanjutan Ligue 1, Senin 4 Maret dini hari WIB. . . . #mariobalotelli #marseille #ligue1 #sepakbolalucu #beritasepakbola #selebrasigol

A post shared by Medcom_olahraga (@medcom_olahraga) on Mar 3, 2019 at 11:35pm PST


(ACF)