Jelang Laga Uji Coba Arema FC vs Timnas U-22

Arema Krisis Pemain Tengah saat Jamu Timnas U-22

Daviq Umar Al Faruq    •    10 Februari 2019 10:53 WIB
arema malangTimnas U-22
Arema Krisis Pemain Tengah saat Jamu Timnas U-22
Pelatih Arema, Milomir Seslija. (Foto: Daviq/Medcom.id)

Malang: Arema FC bakal menjamu Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu 10 Februari pukul 15.30 WIB. Tapi, Singo Edan sedang krisis pemain tengah dalam laga ini.

Seperti diketahui, pemain tengah Arema tinggal menyisakan Makan Konate, Hendro Siswanto dan Jayus Hariono. Sebab, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli bergabung dengan Timnas U-22.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, juga menjelaskan bahwa Dendi Santoso dan Pavel Smolyachenkov juga belum pasti tampil. Jadi, pemain tengah yang bisa dimainkan hanya tiga orang dalam laga nanti. 

"Kami ada beberapa masalah karena Dendi Santoso dan Pavel Smolyachenkov kemungkinan absen. Lini tengah kami tinggal tiga pemain karena yang lainnya ikut membela timnas," kata Seslija.
 

Klik: Indra Sjafri Berharap Aremania Ikut Menekan Timnas U-22


Selain itu, lanjut Seslija, stamina beberapa pemain Arema  belum pulih 100 persen usai melakoni laga uji coba kontra Persita Tangerang pada beberapa hari lalu. Namun, kendala itu tidak menurunkan keseriusan Arema untuk mengejar kemenangan dari timnas U-22.

"Pada laga terakhir melawan Persita, beberapa pemain staminanya terkuras. Mungkin nanti, Hendro Siswanto akan bermain lebih lama. Saya berharap ini menjadi pertandingan yang bagus," bebernya.

"Arema bakal bermain agresif sambil mendominasi penguasaan bola. Itu dilakukan karena banyak pemain muda yang sering berlari tapi lupa bertahan," tambahnya.
 

Klik: Duel Fiorentina Kontra Napoli Berakhir Tanpa Pemenang


Tampil maksimal saat menghadapi timnas U-22 disebutkan Seslija sangat penting karena Singo Edan sedang ditunggu agenda babak 16 besar Piala Indonesia. Jadi, dia berharap Aremania mau hadir dan memberikan semangat untuk timnya.

"Kami akan mencoba memberi kemenangan untuk suporter yang datang ke stadion. Kemenangan tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain," tutup Seslija.

 


(KAU)