Piala Konfederasi 2017

Portugal Ditahan Imbang Meksiko, Cile Menang atas Kamerun

Alfa Mandalika    •    19 Juni 2017 07:48 WIB
piala konfederasi 2017
Portugal Ditahan Imbang Meksiko, Cile Menang atas Kamerun
Suasana pertandingan Cile vs Kamerun. (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)

Metrotvnews.com, Kazan: Timnas Portugal memulai perjuangan di Piala Konfederasi dengan hasil imbang. Cristiano Ronaldo dan kolega harus puas bermain seri dengan kedudukan 2-2, Minggu 18 Juni.

Sang juara Eropa unggul terlebih dahulu lewat aksi Ricardo Quaresma pada menit 34. Memanfaatkan umpan Ronaldo, Quaresma mampu mengonversi peluang menjadi gol.

Namun, Meksiko membalas lewat aksi Javier 'Chicharito' pada menit 42. Lalu, pada babak kedua, Portugal mengungguli Meksiko setelah Cedric Soares menggetarkan gawang Meksiko pada menit 86.

Kemenangan di depan mata Portugal akhirnya buyar setelah Hector Moreno tampil sebagai penyelamat pada injury time. Sundulannya membuat Portugal harus bermain imbang 2-2.

Baca: Indonesia U-16 Sabet Gelar Tien Phong Plastic Cup 2017


Dengan hasil ini, Portugal dan Meksiko menempati posisi kedua dan ketiga di klasemen sementara Grup A dengan mengemas satu poin.

Pada pertandingan lainnya, timnas Cile mengawali langkahnya dengan mulus. Mereka menang atas Kamerun dengan skor 2-0. Gol Cile dilesakkan oleh Arturo Vidal dan Eduardo Vargas.

Baca: Moreno Buyarkan Kemenangan Portugal


Selain mencetak gol, Vidal juga berperan pada gol kedua yang diciptakan Vargas. Lantaran bola rebound dari Vidal, Vargas langsung menceploskan bola ke gawang Kamerun. Sampai pertandingan usai, Cile unggul 2-0 atas Kamerun.

Video: Zidane Ingin Ronaldo Bertahan di Real Madrid
 


(ASM)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

15 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /