Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa

Lumat San Marino, Jerman kian tak Terbendung di Grup C

A. Firdaus    •    11 Juni 2017 06:32 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Lumat San Marino, Jerman kian tak Terbendung di Grup C
Para pemain Timnas Jerman merayakan kemenangan atas San Marino (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Nuernberg: Jerman melaju kencang untuk melanjutkan dominasi mereka di grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Terkini pada laga keenam, mereka menghancurkan tim juru kunci San Marino dengan skor 7-0 di Stadion Nuernberg, Minggu 11 Juni dini hari.

Pesta gol Jerman diawali lewat gol Julian Draxler ketika pertandingan baru berjalan 11 menit. Kemudian bintang Hoffenheim, Sandro Wagner menambah keunggulan tim tuan rumah lewat dua golnya pada menit ke-16 dan 29.

Babak pertama diakhiri dengan gol yang dilesakkan Amin Younes. Gol pemain Ajax Amsterdam ini membuat Jerman unggul 4-0 hingga turun minum.

Klik di sini: Ajax Disarankan Rekrut Michael Laudrup

Pada babak kedua, meski menurunkan tempo, Jerman tetap bisa mencetak gol. Kali ini dilesakkan oleh bek Arsenal, Shkodran Mustafi pada menit ke-47. Menyusul kemudian, tepatnya pada menit ke-72, Julian Brandt tak mau ketinggalan menyumbang gol.

Pesta gol Jerman ditutup oleh hattrick yang diciptakan Wagner. Memanfaatkan umpan si raja assist di pertandingan tersebut, Joshua Kimmich, pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol pada menit ke-85. Sekaligus membuat Jerman memastikan kemenangan 7-0 atas tim tamu.

Klik di sini: Ibrahimovic Berencana Main Dua Musim Lagi

Dengan kemenangan ini, juara bertahan Piala Dunia 2014 ini kian tak terbendung. Pasalnya dari enam laga yang mereka mainkan, skuat asuhan Joachim Loew ini selalu meraih kemenangan. Jerman pun unggul lima poin dari peringkat kedua yang diduduki Irlandia Utara.

Susunan Pemain
Jerman:
Ter Stegen; Mustafi, Kimmich, Hector; Brandt, Emre Can, Younes, Draxler, Goretzka; Wagner, Stindl

San Marino: Benedettini; Della Valle, Bonini, Cesarini, Biordi; Mazza, Cervellini, Golinucci, Zafferani, Palazzi; Rinaldi

Persib Berambisi Bangkit
 


(FIR)

Liverpool Resmi Dapatkan Salah
Bursa Transfer Pemain

Liverpool Resmi Dapatkan Salah

9 hours Ago

Liverpool resmi mendapatkan winger AS Roma Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut sepakat me…

BERITA LAINNYA
Video /