Susunan Pemain

Susunan Pemain AC Milan vs Olimpiakos: Higuain Kembali Bermain

Gregah Nurikhsani Estuning    •    04 Oktober 2018 23:30 WIB
liga europa
Susunan Pemain AC Milan vs Olimpiakos: Higuain Kembali Bermain
Skuat AC Milan. (Foto: Twitter / @acmilan)

Milan: Gonzalo Higuain kembali bermain sebagai starter kala AC Milan menjamu Olimpiakos pada lanjutan Liga Europa 2018--2019, Kamis 4 September malam WIB. Sementara di posisi kiper, pelatih Gennaro Gattuso memilih memainkan Pepe Reina ketimbang Gianluigi Donnarumma.

Inkonsistensi masih membayangi Rossoneri. Mereka memang belum terkalahkan dalam lima laga belakangan, namun mereka baru menang dua kali dan sisanya berakhir imbang.

Kendati begitu, hal tersebut tak lantas membuat Gattuso ragu untuk melakukan sejumlah rotasi pemain. Reina yang diboyong dari Napoli misalnya, menjadi pilihan utama.

Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu juga dicadangkan pada laga kali ini. Penyerang muda Patrick Cutrone pun senasib. Gattuso mempercayakan lini serang kepada Gonzalo Higuain.

Penyerang asal Argentina itu baru saja sembuh dari cedera otot, dan ini menjadi momen yang tepat mengembalikan ketajaman serta kebugarannya. Terlebih, ia punya catatan apik tiap bersua Olimpiakos.

Higuain mencetak gol ke gawang wakil Yunani tersebut musim lalu di Liga Champions saat masih membela Juventus. Menghadapi lawan yang sama, pemain dengan sebutan Pipita itu diharapkan bisa mengulang performa serupa.

Perubahan juga terjadi di lini belakang. Bek Cristian Zapata akhirnya melakoni pertandingan perdananya di laga kali ini. Ia dipilih setelah Mateo Musacchio diistirahatkan dan Mattia Caldara masih cedera.

Olimpiakos, di sisi lain, bukan lawan yang enteng buat tim sekelas Milan. Banyak pemain berpengalaman yang mengisi skuat arahan Pedro Martins tersebut.

Nama paling terkenal tentu saja Yaya Toure. Selain itu ada beberapa pemain yang akrab dengan sepak bola Italia, seperti Vasilis Torosidis (Roma dan Bologna), Giannis Fetfatzidis (Genoa dan Chievo), dan Guilherme (Udinese)

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /